dr. Aditya : Warga LDII Siap Berpartisipasi dalam Pilkada 2018

0
95

Pesta Demokrasi atau yang dikenal dengan pemilihan umum akan segera di gelar di Provinsi Lampung pada tahun 2018 ini. Segala pihak berusaha agar menjaga pesta tersebut berlangsung lancar dan damai. Termasuk Polisi yang merupakan pemeran sangat vital dalam menjaga kondusifitas pesta demokrasi tersebut.

Sadar dengan hal tersebut, Polda Lampung mengadakan kegiatan “Obrolan santai Kapolda Lampung Bersama dengan Paslon Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur beserta masyarakat Lampung”. Kegiatan tersebut dilaksankan di Graha Wiyono Siregar Polda Lampung, Rabu (24/4).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolda Lampung Irjen Suntana, Komisioner KPU Prov. Lampung, Ketua DPRD Prov. Lampung, Danrem, Danlanal, Kajati, Akademisi, Tokoh Agama dan ke – 4 pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung.

Dalam sambutanya, Kapolda Lampung menyampaikan terima kasih kepada ke – 4 Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur karena bisa bekerja sama menjaga kondusifitas.

“Saya berterima kasih kepada paslon Gubernur dan Wakil Gubernur karena sudah berkerjasama dalam mewujudkan pilkada damai, serta kami memghimbau kepada seluruh masyarakat dan tim sukses untuk sama – sama mewujudkan kondusifitas pemilukada di Provinsi Lampung”. ujarnya

Senada dengan pernyataan kapolda, Ketua DPW LDII Prov. Lampung  dr. M. Aditya, M.Biomed menghimbau kepada masyarakat secara umum dan warga LDII khususnya untuk bisa berpartisipasi aktif dalam pemilukada ini, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, berita bohong, fitnah yang menyebabkan ketidak rukunan di maysrakat dan menggangu kondusifitas pelaksanaan pilkada.

“Dalam pemilu ini, semoga kita bisa mendapatkan pemimpin yang amanah, sehingga terwujudnya masyarakat Lampung yang aman damai dan sejahtera” ujar Aditya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.