dr. Aditya: Tugas Bersama Menjaga Kesaktian Pancasila

0
15

ldiilampung.com Sejak awal perumusan nya, Pancasila menjadi pemersatu bagi seluruh element bangsa.Banyak cobaan yang menerpa falsafah negara kita ini, namun kesaktianya masih teruji. Beragam upaya pemberontakan yang menghendaki ideologi bangsa kita ini di ganti, puncaknya adalah pemberontakan G30S/PKI,namun Pancasila tetap sakti.

Namun, Bagaimana dengan kalian generasi muda? masih sakti kah pancasila di era kalian? apakah nilai dari butir butir pancasila masih melekat dalam jiwa raga kalian? kalian lah yang menjadi generasi perawat kesatuan NKRI selanjutnya.

Sebagai ormas Islam yang sejak awal pendirian Berazaskan Pancasila, tentu LDII punya tanggung jawab serta kepentingan untuk menjaga dan merawat nilai nilai Pancasila agar tetap selalu ada dalam hati dan sanubari putera puteri Indonesia.

“adapun upaya yang dapat dilakukan adalah sejak dini adalah menanamkan nilai-nilai luhur Pancasila serta mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari serta merawat dan menjaga Pancasila bersama anak-anak bangsa lainnya.” tutup dr.Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.