LDII Berharap Hasil Akhir Pilkada Lahirkan Pemimpin yang Amanah

0
88

Bandar Lampung, Rabu (27/6) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di beberapa daerah yang ada di Indonesia sedang berlangsung, termasuk di Provinsi Lampung. Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. M. Aditya, M.Biomed berharap pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami mendoakan dan berharap agar pilkada pada hari ini berlangsung dengan aman, selamat, lancar dan barokah. Amiin”, ujar Aditya.

Aditya menjelaskan makna aman, selamat, lancar, dan barokah. “Aman, artinya tidak terjadi keributan serta hal-hal lain yang menggangu ketertiban dan keamanan. Selamat, artinya pilkada berlangsung dalam suasana persaudaraan dan kebersamaan sehingga akhirnya juga tetap dalam suasana kebahagiaan dan sukacita semua,” papar Aditya.

Sementara lancar, menurutnya, tepat sesuai dengan apa yang direncanakan dan diagendakan, baik oleh pemerintah dan masyarakat. “Dan barokah maksudnya hasil akhir pilkada menghasilkan pemimpin yang diberkahi dan diridhoi oleh Allah SWT, tentunya membawa perbaikan dan perubahan dalam tuntutan-Nya,” jelas dr. Aditya.

Ia juga berharap pilkada Lampung jauh dari hal-hal yang tidak baik, jauh dari hal-hal yang tidak terpuji serta jauh dari murka Allah SWT. (Abdul Qodir Zaelani/Rizky Febri Saputra)