DPW LDII HADIRI TEMU TOKOH AGAMA DENGAN MENTERI AGAMA RI

0
227
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin didampingi Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Menandatangi Prasasti

Bandarlampung (29/03) Kementerian Agama sebagai salah satu kementerian yang memiliki satuan kerja terbanyak di indonesia yaitu sebanyak 4.590 satker, dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak  lebih dari  23.500 merupakan jumlah yang sangat besar. “ibaratkan kapal, kita ini adalah kapal induk,kita ini kapal besar”. Ujar Lukman saifudin Menteri Agama RI dalam kegiatan “Temu tokoh agama dan Pembinaan ASN Kementerian Agama Provinsi Lampung” bertema moderasi beragama untuk kebersamaan ummat.

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Drs. Suhaili, M.Ag, Seluruh Kepala kantor kemenag Kota/kab Se- Provinsi Lampung, Seluruh kepala sekolah di bawah kementerian agama se-Provinsi Lampung, Para  ASN di lingkungan Kemenag, Tokoh  Agama, Ketua Lembaga dan Organisasi Keagamaan dia antaranya LDII, yaitu  Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. M. Aditya, M.Biomed, didampingi Sekretaris DPW LDII Drs. H. Heri Sensustadi.

dalam sambutanya, Menteri Agama banyak menyampaikan pencapaian kementerian agama, sehingga perlu di pertahankan.

“Banyak pencapaian yang sudah kita capai, termasuk adalah indeks kepuasaan  penyelenggaraan haji yaitu pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan haji di negara indonesia yaitu diangka 85,23 %, ini bukan ada niatan untuk riya’ namun ini adalah bentuk tahadust bi nikmah”.

Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. M. Aditya, M.Biomed (Batik HIjau) dan Sekretaris DPW Drs. H. Heri Sensustadi berfoto bersama tokoh lintas agama.

“saya sengaja menyampaikan hal seperti ini, untuk menyakinkan kita semua keluarga besar kementerian agama bahwa perubahan yang kita lakukan itu on the track, sesuai dengan jalurnya. namun sekali lagi, saya sampaikan dengan jumlah satuan Kerja dan ASN kita yang jumlah nya sangat besar, tentu tidak semua nya memiliki tidak hanya cara pandangn namun juga niat sekaligus pengamalanya yang sesuai dengan 5 budaya kerja yang kita miliki”. Ujar mantan Anggota DPR RI tersebut.

selain memberikan pengarahan kepada ASN dilingkungan Kemenag Provinsi Lampung dan kepada tokoh Agama, Menteri Agama juga menandatangani 10 Prasasti bangunan lewat pendanaan SBSN 2018. (Alvin/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.