DPW LDII HADIRI PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1441 H

0
56

ldiilampung.com(17/9) Pemerintah Provinsi Lampung mengajak momentum tahun baru hijriah sebagai momentum hijrah, baik dari sikap maupun tindakan. Era Hijriah di mulai dari hijrahnya nabi muhammad ke madinah, bukan hal yang mudah. berani mengorbankan harta benda dan lain sebagainya.

Meneladani spirit Hijrah tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung bersama LPTQ menggelar Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah dan Penyerahan Tali Asih Bagi para Juara STQ Nasional ke XXV Tahun 2019 mengambil tema Lampung mengaji.. Lampung berprestasi untuk lampung berjaya, dalam kegiatan tersebut di isi penceramah dari Pimpinan Pondok Pesantren Darul Maarif Ust. Ahmad Gazali Assegaf, Lc., MA.

Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. M. Aditya, M. Biomed menyampaikan bahwa kegiatan seperti adalah merupakan momentum untuk menjalin  sinergi antara ulama dan umaro, yaitu sinergi antara tokoh agama dengan pemerintah.

“Program dari pemerintah provinsi untuk mewujudkan masyarakat yang religius sudah sesuaai, dengan adanya lampung mengaji, mari kita wujudkan itu, dengan merutinkan kajian kajian agama, memelajari alquran dan alhadist secara kaffah”. Tuturnya di sela sela acara.

Mewakili DPW, Juga hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Penasihat DPW LDII Provinsi Lampung H. Narso, S.Sos., M.Si, Anggota H. Rahmat Hidayat Habibullah, S.Pd.I, Wakil Ketua Drs. H. Antoni Prawira Negara, Sekretaris  Drs. H Heri Sensustadi, Wakil Sekretaris Ahmat Nurdin, S.Pd.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.