DPD LDII TANGGAMUS BANTU PEMUDA/I TEMUKAN PASANGAN IDEAL

0
60

ldiilampung.com Untuk menghadapi pesatnya perkembangan zaman yang semakin Kompleks diperlukan wadah pembinaan generasi muda agar tak terjerumus pada hal yang berbau negatif. Dalam hal ini DPD LDII Kabupaten Tanggamus menggelar acara pembinaan terhadap generasi muda dalam usia sudah matang untuk membina rumah tangga  yaitu kisaran umur 21 – 30 tahun atau biasa di sebut usia mandiri.

Mendapatkan pasangan hidup yang ideal dan memiliki keluarga yang sakinah adalah impian setiap orang, namun untuk mewujudkan hal tersebut terkadang sangatlah sulit.

Untuk mempertemukan pasangan yang ideal DPD di Kabupaten Tanggamus menggelar Kegiatan yang bertema ” Tak kenal maka Ta’aruf “, yang berlokasi di Bumi Perkemahan Cinta Alam Indonesia Air naningan, Kabupaten Tanggamus.

Acara ini merupakan acara tahunan DPD LDII se Kabupaten Tanggamus yang bertujuan untuk Membantu pemuda-pemudi usia Menikah untuk menemukan pasangan yang ideal.

Acara ini diikuti pula sekitar 150 orang peserta yang berasal dari Pimpinan Cabang LDII di Kabupaten Tanggamus, Bahkan ada peserta dari kabupaten Pringsewu.

Di awal acara para peserta dibekali motivasi tentang persiapan pernikahan dan kemudian berlanjut ke Sesi perkenalan.

Melalui acara ta’aruf ini diharapkan para peserta mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria nya dan dapat mewujudkan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah tanpa melalui proses pacaran.

” permasalahan utama yang sering kita alami dalam pemuda-pemudi usia Mandiri ini yaitu dari sisi ekonomi atau materi yang mereka belum siap dalam mental jasmani maupun rohani serta kesiapan dalam berumah tangga.. ” Bpk Rusmiadi, selaku pembawa acara Kegiatan (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.