DPD LDII MESUJI HADIRI DEKLARASI PEMILU DAMAI

0
307
Ketua DPD LDII Kab. Mesuji (Nomor 2 dari kanan) Hadir dalam Deklarasi Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Mesuji (13/3). Pelaksanaan Pemilihan umum serentak 2019 akan dilaksanakan sebentar lagi, harapan semua pihak adalah pelaksaan nya bisa berlangsung demokratis, damai dan sejuk, meskipun dalam musim kampanye seperti ini rawan penyebaran berita yang meresahkan serta hoax oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kepolisian Daerah Lampung menggelar kegiatan Talkshow sekaligus Deklarasi Pemilu Damai, Damai dan Sejuk Dengan tema ” Siapa Bilang Pemilu Rawan?” di Taman Keanekaragam Hayati, Desa Mekarsari Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten mesuji pada Rabu 13/03/2019.

Hadir dalam Kegitan tersebut Waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa,SH.,SIK, didampingin Karo Ops Kombes Pol Drs. Yosi Hariyoso,M.Si, Dirkrimum Kombes Pol Boby Marpaung dan seluruh staf Ops Polda Lampung

Sebagai Narasumber dari Polda Lampung adalah Kombes Pol Boby Marpaung selaku Dirkrimum Polda Lampung, Komisioner KPU Ibu Handi Mulyaningsih, Pengamat Politik sekaligus Dosen Ilmu Pemerintahan FISIP Unila Bapak Himawan Indrajad, S.IP.,M.Si.

Acara diikuti oleh Forkopimda Kab.Mesuji. Ketua MUI Kab.Mesuji, Ketua FKUB Kab. Mesuji, Ketua Partai Politik, Ketua Organisasi Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Kab.Mesuji dan Perwakilan Pelajar SMA Kab. Mesuji.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah LDII H.Suparyo, S.Pd menyampaikan bahwa peran Organisasi masyarakat sangat vital dalam menjaga pemilu yang damai.

“Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII) Kabupaten mesuji berkomitmen untuk mengedukasi warganya agar bisa menjaga Pemilu 2019 berlangsung damai dan demokratis,apalagi sekarang ini banyak isu dan berita hoax yang saling menyudutkan antar peserta pemilu”. Ujar nya dalam sela sela kegiatan tersebut.

“terlebih, kami sebagai ormas tidak berafiliasi dengan partai politik manapun, sehingga kami tetap bisa menjaga sikap netral dan aktif, dalam forum pengajian maupun sosialisasi sering kita sampaikan, warga LDII supaya bisa menyalurkan hak pilihnya dan jangan Golput.” Imbuhnya.

“Mari kita sama sama jaga pemilu 2019 berlangsung Aman, Damai dan Sejuk” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.