Bandarlampung, (08/11) Pengurus harian DPD LDII Kota Palembang bersilaturahim dengan DPW LDII Lampung, pertemuan yang sangat istimewa kali ini terlaksana dengan hangat dan hikmat sambil bercengkrama dengan alam.

Kegiatan silaturahim ini dilaksanakan di Dangau Kedaung Dezh Village, Kemiling Bandar Lampung, pukul 19:00 WIB, yang sebelumnya di dahului dengan giat Olahraga bersama dan wisata alam dari pagi hingga sore hari.

Selain temu sapa dan sharing cerita, pertemuan kali ini membahas beberapa pokok bahasan yang sangat penting dalam Organisasi, diantaranya adalah kiat kiat meningkatkan kerukunan dan kekompakan dalam organisasi, problem solving dan cara meningkatkan peran serta Media Sosial dalam berorganisasi.

“Dalam menjalankan organisasi selain berguru dengan pengalaman, kita juga harus berguru dengan orang lain, sharing dengan orang lain, dengan begitu kita dapat banyak belajar dan mendapat lebih banyak ilmu baru” Ucap Ketua DPD LDII Kota Palembang, H Daud Padamulya, S. E.

Dalam diskusi itu pula juga membahas tentang penting nya media sosial dalam berorganisasi dan bagaimana cara untuk memaksimalkan nya, “DPW LDII Lampung membentuk tim khusus yang beranggotakan kader-kader muda LDII untuk menangani dan mengelola media sosial yang di miliki LDII yang disebut dengan Tim Lines (LDII NEWS NETWORK)” terang dr. H. M. Aditya, M. Biomed selaku Ketua DPW LDII Lampung.

“Tim Lines ini memiliki beberapa tugas yaitu meliput/report seluruh kegiatan LDII, baik berupa foto, video maupun berita, sering mengadakan pelatihan dan rapat redaksi sehingga dapat meningkatkan kemampuan, dan juga diminta untuk selalu mendampingi pengurus DPW LDII ketika ada kegiatan atau acara” Tambah Drs. H. Heri Sensustadi selaku Sekertaris DPW LDII Lampung.

Acara ditutup dengan tausiah agama oleh Dewan Penasehat DPW LDII Lampung H. Narso, S. Sos, dan juga penyerahan plakat dan kenang kenangan, acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPD LDII Kota Bandar Lampung Ir. H. Yaumil Khoir, H. Sentot, S.Pd., H. Miftah Falah, A.Md. Ak. dan Pengurus Harian DPD LDII Kota Palembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.