LDII Bandar Lampung Gelar Turnamen Futsal

0
44

ldiilampung.com (5/1) Mengawali tahun ini, DPD LDII Kota Bandarlampung menyelenggarakan PPG Futsal Tournamen 2020, untuk menjaring bakat dan silaturahim antar siswa tingkat SD dan SMP di Lapangan Futsal CFC Rajabasa,Bandarlampung.

Ir. H.Yaumil Khair selaku ketua DPD LDII Kota Bandarlampung mengajak peserta bisa memanfaatkan secara maksimal event ini unutk saling bersilaturahim dan berkompetisi secara sehat

“Insyaalloh ini agenda tahunan, artinya akan di laksanakan setiap tahun, saya mengajak jangan ciderai kompetisi ini dengan perbuatan yang tidak baik”. Ujarnya

Ansar Mulana selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa turnamnen ini juga bisa di manfaatkan para pencari bakat untuk mencari bibit muda.

Pembukaan kompetisi di tandai dengan prosesi penendangan bola oleh Ir. H. Yumil Khair selaku Ketua DPD LDII Kota Bandarlampung, di dampingi oleh Ketua Dewan Penasihat DPW LDII Provinsi Lampung H. Narso, S.Sos, M.Si, Sekretaris DPW LDII Provinsi Lampung Drs. H. Heri Sensustadi serta Ketua Ponpes Nurul Huda Lampung Ust. Tohirin Abdillah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.