Pengurus harian DPD LDII Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan audensi dengan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.sos.

Lampung Tengah – Senin, (29/03). Pengurus harian DPD LDII Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan audensi dengan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.sos.

Acara audensi di awali dengan menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Musa, atas terpilihnya menjadi bupati Lampung Tengah periode 2021-2026.

Ketua DPD LDII Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutannya menyampaikan beberapa kegiatan yang ditelah dilaksanakan, dan menyampaikan acara Munas LDII IX pada tanggal 7-8 April 2021 di Jakarta, DPD LDII Kabupaten Lampung Tengah ikut serta secara daring.

Bupati Lampung Tengah dalam pengarahannya menyampaikan 100 hari bekerja setelah di Lantik sebagai bupati yaitu antara membangun infrastruktur, menarik investor dan pengusaha untuk dapat membangun LT, rencana akan membangun islamic center dengan arsitek alhinya mendatangkan arsitek yang membangun islamic center Tulang Bawang Barat.

Hadir dalam audiensi Suroto, Amd.Kep (Ketua), Drs. Syueb (Wakil); Sisharminta, S.Pd (Sekretaris) dan Wanhat; H. Ahmad Iskak, H. Purnomo Abadi dan H. Supriyadi (Bidang Dakwah). (rls/Lines lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.