Sunday, April 14, 2024

Dirbinmas Terima Kunjungan Pengurus LDII Lampung

Bandar Lampung (19/03). Dewan Pimpinan Wilyah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Lampung bersilaturahmi dengan Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono di ruang kerja pada Kamis, 19/3/2024.

Dalam kunjungannya Heri Sensustadi melaporkan hasil mengikuti Rakernas LDII tahun 2023 di Grand Ballroom GSG Minhaajirrosyidiin, Pondok Gede, Jakarta timur yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo sekaligus menyampaikan program kegiatan LDII di Bulan Ramadan 1445 H seperti I’tikaf bersama, LDII Berbagi Takjil dan Peduli Posko Mudik Lebaran.

“Di bulan Ramadan ini disamping membentuk kesalehan individu juga kesalehan sosial dengan kegiatan LDII berbagi seperti berbagi takjil untuk pengendara, Peduli Posko Mudik juga pemberian bingkisan bagi anak yatim, kaum duafa dan guru ngaji “, ungkap wakil bendahara FKUB Lampung.

Baca Juga:  Festival Anak Solih Pramuka, Meriahkan Penghujung Tahun

Sementara Dirbinmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono menyampaikan terima kasih atas kunjungannya, ini merupakan silaturahmi di bulan Ramadan yang penuh berkah dan penguatan ukhuwah.

Masih kata Anang Triarsono mari terus kita perkuat silaturahmi dengan menjaga suasana yang kondusif, aman dan damai, terutama dalam menghadapi pengumuman hasil pemilu tahun 2024 dan idul fitri 1445H.

“Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) termasuk LDII mempunyai massa, maka terus menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat dengan ikut menciptakan kondisi yang aman, damai dan rukun”, tegas Anang Triarsono.

Acara diakhiri dengan pemberian laporan, majalah nuansa dan foto bersama. Serta hadir Pengurus DPW LDII Sekertaris Heri Sensustadi dan Bendahara Suhaimi.

Baca Juga:  Presiden Jokowi : Gerakan Menghormati Guru Menjadi Cara Mengembalikan Karakter Bangsa
Berita Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

- Daftar Website Resmi LDII -spot_img

Dakwah Islam