Sunday, January 29, 2023

Danrem 043/Garuda Hitam (Gatam) terima kunjungan DPW LDII Lampung, Danrem: jaga kondusifitas dalam memasuki tahun politik

Bandarlampung (24/1). Komandan Korem 043/ Garuda Hitam (Gatam) Lampung Brigjen TNI Ruslan Effendi, menerima kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Lampung di ruang tamu utama Danrem.

Kunjungan ketua DPW LDII Lampung beserta rombongan di Makorem 043/Garuda Hitam (Gatam), langsung disambut Jajar Kehormatan oleh Jaga Kesatriaan Makorem 043/Garuda Hitam (Gatam).

Dalam kunjungan tersebut turut hadir mendampingi Kasiter Kol. Inf. Rista Willy, Kasi Intel Kol. Inf. Roy Hansen Jongguran Sinaga, S.Sos., Kasi Ops Kol. Inf. Dafit Beni Upeni, Kasi Pers Kol. Arm. Riski Budianto, S.Sos., M.M, Kasi Logistik Kol. Inf. Benny Suharto, S.I.K.

Dalam kunjungan tersebut, selain Ketua DPW LDII Lampung dr. Aditya memperkenalkan diri sebagai ketua , ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Danrem 043 Gatam atas waktu yang diberikan disela-sela kesibukannya, juga dalam rangka mempererat silaturahmi dan kolaborasi dengan Korem 043/Gatam Lampung.

Baca Juga:  LDII Kirim 2 Kader Ikuti Pelatihan Digital Library MUI Lampung

“LDII siap berkolaborasi dan bersinergi dalam pelaksanaan program TNI seperti penyuluhan stunting, pengadaan dan penyaluran air bersih, pembetukan karakter generasi muda (wawasan kebangsaan dan bela negara)” ujar Aditya.

Dalam Kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi, S.I.P, menyambut baik kedatangan Ketua DPW LDII Lampung beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan menyampaikan ucapan selamat datang.

Saya mengajak segenap komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi sekaligus mengambil perannya dalam menciptakan suasana kondusif apabila dalam menghadapi tahun politik, pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024.

“Mari kita ciptakan pemilu yang aman, damai dan bermartabat, stabilitas wilayah yang kondusif, ini merupakan modal utama dalam membangun daerah, saya berpesan melalui bapak2 para tokoh agama bisa memberikan pencerahan kepada umat, warganya untuk menciptakan kondusifitas dalam tahun politik” tutur Danrem.

Baca Juga:  PAC LDII peringati Tahun Baru Islam 1436 H bersama Lurah Rajabasa

Brigjen TNI Ruslan Effendi mari kita kolaborasi dan sinergikan program untuk yang sudah ada, terutama masalah stunting, pembentukan karakter bagi generasi muda melalui wawasan kebangsaan dan bela negara, dan pengadaan air bersih.

Ketua LDII Lampung dr. Aditya menerima cindera mata dari Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi

Kegiatan ini, berjalan aman dan lancar di akhiri pemberian cinderamata dan sesi foto bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Drs. H. Heri Sensustadi, Dewan Penasehat H. RH. Habibullah, S. PdI, Bendahara H. Jimin, SE, Biro Hutarga Johan Wahyudi, S.Pd.I dan Biro PKOSB H. Miftah Falah, Amd.

Berita Terkini

- Cek Website LDII -spot_img

Dakwah Islam

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.