Lampung Selatan (7/11). “Saya pribadi senang dan bahagia selalu mendapatkan sambutan hangat dari warga LDII di manapun saya bertugas sebagai Camat”. Ungkap Camat Jati Agung Eko Irawan. S.STP, MM saat  memberikan sambutan pada acara pengajian Mubaligh LDII se jati Agung pada Sabtu malam  (6/11) kemrin yang bertempat  di Masjid Sabillul Muttaqien, desa Margodadi, Kec. Jati Agung, Lampung Selatan.

Acara dihadiri sekitar kurang lebih 100 peserta dan undangan, turut hadir pula mengikuti acara pengajian tersebut beberapa tokoh masyarakat dan Kepala Desa Margodadi  terpilih Noven Fahri.

Eko Irawan mengaku bahwa sudah mengenal dekat LDII sejak duduk di bangku SMA.
Mantan Camat Natar ini juga dikenal dekat dengan masyarakat karena rajin berkunjung, turun ke masyarakat untuk menyerap informasi dan aspirasi langsung dari bawah. Hal ini sudah dilakukannya dari awal menjabat terhitung sejak September 2021 lalu sampai dengan saat ini.

Ketua DPD LDII Kab. Lampung Selatan Drs. Hi Sugiono ketika  ditempat terpisah menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Bapak Camat Jati Agung,  para sesepuh dan tokoh masyarakat atas kehadirannya pada acara tersebut.

Selanjutnya Sugiono juga berpesan , “Kepada Pak Camat saya titip warga LDII Jati Agung dan jangan sungkan-sungkan melibatkan dalam kegiatan kemasyarakatan di desa maupun  kecamatan , insya allah warga LDII siap bersinergi karena sudah komitmen kami mendukung dan melancarkan program-program pembangunan nasional” jelas nya juga.

Pada penghujung acara tersebut ditutup dengan pemberian cindera mata dari Ketua PC LDII Jati Agung Ikhsan Maulana kepada Eko Irawan selaku Camat Jati Agung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.