Sunday, April 14, 2024

Bupati Nanang Ermanto Antusias Dorong Program LDII Lampung Selatan

Kalianda (22/3). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lampung Selatan Bersilaturahim dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. Silaturahim yang dilaksanakan di rumah dinas bupati ini diikuti secara langsung oleh Ketua DPD LDII Lampunya Selatan Drs Sugiono, Kusno Raharjo SH ,Viradus Husen yang juga sebagai Ketua Adat Bugis/KKSS Provinsi Lampung, juga M labaika Mabrur,  Sedangkan Bupati Lampung Selatan didampingi Erdiyansah, Kepala Dinas PMD dan Anton Carmana Inspektur Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Sugiono menyampaikan kegiatan yang telah dilakukan dan kegiatan terbaru yaitu Musda LDII Lampung Selatan “LDII Lampung Selatan pada tanggal 20 Maret 2022 telah melaksanakan Musda ke VII dan Untuk kepengurusan yang baru Kabupaten Lampung Selatan sudah terbentuk” ujar nya.

Baca Juga:  LDII Sambut Baik Literasi Medsos Kerjasama Kominfo – MUI

Dia juga mengungkapkan, secara struktur kelembagaan LDII sudah terbentuk di 17, kecamatan dan lebih dari 126 desa. Selanjutnya dia berharap Pak Nanang nanti bisa mengukuhkan kepengurusan DPD LDII yang direncanakan pada Bulan Mei “Kami berharap pak Bupati nanti yang mengukuhkan Kepengurusan DPD LDII periode 2022-2027,”harapnya

Sugiono juga menyampaikan 8 cluster Pengabdian LDII unt bangsa dan LDII siap berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan. “Kami juga siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan mendukung pak Nanang dalam memajukan Lam Sel ” kami banyak melihat dan mendengar kiprah pk bupati yg mengunjungi masyarakatnya hingga ke desa desa dlm rangka kerjanya ” ujarnya .

Di tempat yang sama, Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahim yang dilakukukan DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga:  Sikapi Akil Baligh, LDII Bandar Lampung Gelar Sosialisasi Kesucian Diri

“Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahim yang dilakukan DPD LDII Lampung Selatan dan untuk Pengukuhan Pengurus DPD LDII Siap untuk mengukuhkan “kata beliau.

Pemerintah Kabupaten Lam Sel sangat intens dalam menjalin kemitraan dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) termasuk LDII “Kami juga berharap LDII bisa bersinergi dan memberi kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan sesuai dengan bidangnya, ”tandasnya.

Acara yang sangat akrab dan santai tersebut ditutup dengan penyerahan Majalah Nuansa dan Laporan kegiatan DPD LDII yang diterima langsung oleh Bupati dan dilanjutkan foto bersama.

Berita Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

- Daftar Website Resmi LDII -spot_img

Dakwah Islam