Bupati Kediri Siap Buka Musda LDII

0
132

Kediri – Selasa (25/02/2020), pengurus harian DPD LDII Kabupaten Kediri melakukan kunjungan silaturahim dengan Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno di Convention Hall Simpang Lima Gumul.

Agus Sukisno, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri, khususnya Bupati Kediri dengan jajaranya yang telah menjalin kerjasama selama ini sehingga tercipta suasana yang kondusif dan program dakwah LDII bisa berlangsung hingga saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kediri berkenan hadir untuk membuka Musda DPD LDII Kabupaten Kediri yang ke-6 sekaligus meresmikan Gedung DPD LDII yang baru.

dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Bupati yang terkenal dengan tangan dinginnya menyampaikan suka duka sebagai Bupati Kediri, apalagi dengan rencana pembangunan bandara di Kabupaten Kediri tentu dibutuhkannya pembebasan lahan untuk akses ke bandara kebanggaan warga Kediri.

Haryanti Sutrisno juga menyampaikan selamat atas Musda LDII Kabupaten Kediri dengan latar belakang monumen Simpang Lima Gumul serta berharap dengan Gedung LDII Kediri yang baru dapat mempermudah, semangat pengurus LDII dalam bekerja sehingga tercipta professional religious dan memberi manfaat bagi warga masyarakat Kediri.

Menurut H. Anang Yusuf, S.TP., M.Kes, sekertaris DPD LDII Kabupaten Kediri bahwa Musda kali ini mengangkat tema “Dengan Karakter Luhur Kita Perkuat Tali Silaturahim dalam Menyukseskan Pemilukda yang Demokratis dan Bermartabat”.

Karakter luhur yang dimaksud adalah dari tiap-tiap pribadi diharapkan memiliki sifat yang jujur, amanah, mujhid muzhid, rukun, kompak, kerja sama yang baik. Dengan memiliki minimal enam tabiat luhur tersebut dapat membantu pemerintah dalam menyukseskan hajat besar pemerintah kabupaten Kediri sehingga cita-cita pemilukada yang demokratis dan bermartabat benar-benar terwujud.

“Musda LDII ini akan mengangkat tema dengan karakter luhur kita perkuat tali silaturahim dalam menyukseskan pemilukada yang demokratis dan bermartabat, sebagaimana kita ketahui bahwa dalam setiap hajat besar pemerintah rawan adanya money politic, oleh karena itu kami sebagai lembaga dakwah menghimbau agar pesta demokrasi semua komponen masyarakat saling menjaga kerukunan antar warga dan menghindari kampanye hitam,” ujar sekertaris DPD LDII Kabupaten Kediri. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.