Lampung Selatan (29/10). Perwakilan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (BIDDOKES) POLDA Lampung, dr. Trio Wicaksono dalam wawancaranya mengungakapkan tujuan target vaksinasi POLDA Lampung, yang diantaranya membantu pemerintah dalam percepatan penyebaran vaksin covid-19 dalam kerjasama dengan Yayasan Nurul Huda Lampung. Dalam wawancara tersebut, dr. Trio mengungkapkan pendapatnya tentang penyelenggaraan vaksinasi covid-19 di area Yayasan Nurul Huda ini terpantau lancar dan menyeluruh.

Vaksinasi dosis kedua yang diselenggarakan atas kerjasama Yayasan Nurul Huda Lampung dan Polda Lampung pada Jumat (29/10) merupakan lanjutan dari penyelenggaraan vaksinasi pertama yang sebelumnya diadakan di Graha Wangsa, Teluk Betung, pada 28/9.

Vaksinasi dosis kedua ini, menurut dr. Trio menargetkan 1000 dosis pada peserta didik SMP, SMA, SMK Tri Sukses, dan santri Pondok Pesantren Nurul Huda Lampung.

Dalam rangka mendukung pemerintah untuk upaya penyebaran vaksin covid-19 di Provinsi Lampung, dr. Trio berharap vaksinasi hari ini dapat tersebar secara merata baik kepada siswa/i sekolah, para santri pondok, dan civitas akademika Yayasan Nurul Huda Lampung.

Beliau juga berharap, setelah terselenggaranya vaksinasi hari ini, para siswa/i dan santri pondok dapat menjalankan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka-terbatas dengan aman tanpa kekhawatiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.