Bandarlampung (31/7) “Masih banyak wanita yang belum mengetahui jenis kulit yang dimilikinya sehingga masih kurang maksimal dari segi perawatannya,” ujar Maulia Kholida yang juga seorang Beauty Influecer berbagi pengalaman dengan remaji putri dalam kegiatan Demo Kecantikan dengan tema Perawatan Kesehatan dan Kecantikan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Padepokan Persinas Asad Provinsi Lampung dengan dengan total peserta 400 remaji putri.

Ternyat Kondisi kulit yang dimiliki oleh seseorang  memiliki tahap perawatan yang sama hanya saja jenis produk yang digunakan kandungannya berbeda,”penggunaan skin care dengan cara yang benar juga dapat memebantu merawat kulit dengan baik, namun bisa saja merusak kulit bila tidak di gunakan dengan benar”, ujar Maulida 

Baca Juga:  Pertemuan Pengurus Kristen Advent dengan Pengurus DPW LDII

Pembina Keputrian yang merupakan anggota Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga DPD LDII Kota Bandarlampung Tanti atau biasa di sebut Bunda Tanti mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharapkan perempuan bisa merias diri dengan tetap memperhatikan kesehatan.

Ketua Pelaksana Kegiatan yang Monica Sallisa, S.Pd. mengatakan Kegiatan ini berawal keinginan merubah pola pikir Perempuan remaja bahwa  kecantikan dan kesehatan adalah dua hal yang saling berkaitan, ” tidak boleh di pisahkan”, imbuhnya

Untuk mempraktekkan ilmunya secara langsung, kegiatan ditutup dengan kompetisi antar perserta yang dibagi pada kelompok untuk merias wajah teman nya secara acak. (Mut, Am/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.