Audiensi Sako Spn Lampung Ke Kwarda

0
134

Bandarlampung (17/01) – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Temu Penegak Pandega Sako Sekawan Persada Nusantara Tingkat Daerah Lampung (TPPD Lampung), Pinsako SPN Tk. Daerah Lampung melakukan audiensi ke Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung. Audiensi yang diselenggarakan di ruang kerja Ketua Kwarda di Gedung Graha Bhakti Pramuka tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

Audiensi ini dilakukan oleh Pinsako SPN Lampung untuk melaporkan perkembangan pesiapan TPPD sekaligus mendapatkan dukungan dari Kwarda. Dukungan yang diharapkan adalah dukungan moril dan bimbingan agar kegiatan tersebut bisa sukses. Pinsako SPN juga mengharapkan Kwarda dapat memfasilitasi agar TPPD dapat dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung selaku Ketua Mabida.

TPPD yang akan diikuti oleh 378 orang utusan Cabang dan Gudep Sako SPN se-Lampung ini akan diselenggarakan pada 26 – 28 Januari 2018 di Buper Serbajadi Pondok Pesantren Nurul Huda Lampung. Kegiatan yang dilaksanakan pada TPPD ini untuk menumbuhkembangkan sosial, spiritual, emosional, intelektual dan fisik peserta sekaligus menerapjan sinkron padu antara SKU dengan kurikulum PPG pada pengajian remaja dan usia pra nikah.

Audiensi diterima oleh para pengurus Kwarda diantaranya Wakabid Sarpras Kak Dhatsoni, Wakabid Binawasa Kak Abdullah RM, Abduset Kak Sudharto serta Andu Binamuda Kak Wahyuni Satiawati dan Kak Iwan Setiawan. Sedangkan dari Pinsako SPN adalah Ketua Kak Heri Sensustadi, Anggota Mabi Kak Narso, Wakabid PAD Kak Ahmad Muslih, Sekretaris Kak Johan Wahyudi dan Andu Humas Kak Heti Pujiyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.