Sunday, January 29, 2023

Ketua Pengprov ASAD Lampung: Jadilah Atlet yang Berkarakter

Bandarlampung (27/8) – Kejurkot dan Pasanggiri oleh Pemkot Persinas ASAD Bandarlampung akan dilangsungkan hingga dua hari kedepan. Pertandingan tersebut dibuka oleh Pembina Pengprov Persinas ASAD Lampung, Antoni Prawiranegara, dan berlangsung di Gedung Padepokan Persinas ASAD Lampung.

Dalam sambutannya, Antoni memotivasi para peserta untuk berlatih sebaik mungkin hingga menjadi atlet yang eksis di kancah internasional. Ia juga mengingatkan para peserta untuk tetap mengutamakan ibadah dalam kondisi apapun.

“Menjadi pesilat handal itu bukan hanya untuk membela diri kita secara pribadi. Namun, kita juga bisa membela agama, bangsa, dan negara dengan menjadi pesilat handal. Jadilah atlet-atlet yang tetap mengutamakan ibadah dan memiliki akhlaqul karimah.” tuturnya.

Baca Juga:  Pengurus MUI Bersilaturahmi dengan Gubernur

Pesan tersebut tentu saja menjadi nasihat yang akan melekat dalam diri para peserta pertandingan. Pasalnya, banyak dari para peserta yang terdiri dari anak-anak dan remaja, menyimak sambutan Pembina Pengprov Persinas ASAD Lampung dengan saksama  seolah betul-betul menancapkan pengingat itu dalam benak mereka.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Ketua Pengprov Persinas ASAD Lampung, Iswahyudi, yang menekankan bahwa para peserta harus menjunjung tinggi nilai kejujuran dalam pertandingan. Selain itu, ia turut membakar semangat para peserta pertandingan dengan mendorong mereka untuk menampilkan yang terbaik.

“Tunjukkan penampilan terbaik dari diri kita. Tampil dengan penuh semangat, keberanian, dan percaya diri, serta jangan lupa untuk selalu berdoa.” ujarnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Prestasi Atlet, Pengprov ASAD Lampung Gelar Konsolidasi

Petuah yang disampaikan oleh Pembina dan Ketua Pengprov Persinas ASAD dalam sambutan, mampu meningkatkan semangat tanding para peserta. Hal ini terbukti dari performa para peserta yang tampil dengan maksimal selama pertandingan. Selain itu, dukungan para penonton turut meramaikan acara dan membuat kegiatan pertandingan semakin meriah. (AG/Lines Lampung)

Berita Terkini

- Cek Website LDII -spot_img

Dakwah Islam

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.