Anggota DPRD Lamsel Ikuti Pelatihan Jurnalistik

0
31
Anggota DPRD Lampung Selatan, Sidik Maryanto

Bandar Lampung, (29/9). Anggota DPRD Lampung Selatan, Sidik Maryanto, ikuti pelatihan jurnalistik LDII Lampung, di GSG LDII Tanjungsenang Bandarlampung.

Pada pelatihan yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (27/09) kemarin, anggota DPRD dari Partai Golkar ini terlihat antusias mengikuti. Tidak jarang pula ia berbaur dengan peserta lain untuk mengerjakan tugas yang diberikan pemateri.

Menurut anggota DPRD dari dapil Natar ini, pelatihan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kompetensi kader mewujudkan organisasi yang profesional.

“Pelatihan ini sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kompetensi kader mewujudkan organisasi yang profesional” ujarnya.

Sidik, yang terpilih kembali pada Pemilu 2019 ini berharap peserta dapat menerapkan keterampilan yang diperoleh untuk turut mendukung program komunikasi LDII.

“LDII ini kan programnya 3 K, yaitu karya, kontribusi dan komunikasi. Jadi, setelah ini peserta diharapkan dapat memanfaatkan keterampilan yang diperoleh untuk mengkomunikasikan karya dan kontribusi LDII kepada masyarakat, bangsa dan negara”, pungkasnya. (Johan/LINES Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.