Wadir Intel Polda Lampung AKBP. Hesmu Broto SIK, menyampaikan terima kasih dan
mengapresiasi atas kunjungan pengurus DPW LDII Lampung bersilaturahmi dengan kami, permohonan maaf dari Kapolda dan Dirintelkam karena ada tugas yang bersamaan, diterima di ruang kerja Dir.Intel kam, 18 Maret 2021.

Tugas pokok Polri adalah menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat dapat kondusif, tanpa dukungan stakeholder dan organisasi kemasyarakatan tidak mungkin dapat tercapai. Saya merasa kagum setelah membaca laporan LDII, sinergitas LDII dan POLRI selama ini, banyak hal yang telah dilakukan oleh LDII, maka saya mengajak sinergitas antara Polri dan LDII mari terus kita tingkatkan terwujudnya kamtibmas yang kondusif ujar Hesmu Broto SIK.

Sementara ketua DPW LDII dr. Aditya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan bisa bersilaturahmi, “LDII siap mendukung program Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat”.

Disampaikan juga oleh ketua ada 8 (delapan) bidang kontribusi LDII untuk bangsa, antara lain wawasan kebangsaan dan bela negara, keagamaan khususnya penanaman nilai-nilai luhur; alim dan faqih, akhlakul karimah, kemandirian, bidang pendidikan; peningkatan SDM yang berkualitas, bidang ketahanan pangan mandiri, kesehatan herbal, ekonomi syariah, Teknologi digital, Pemanfaatan energi baru dan terbarukan.

Kegiatan lain yang telah dilakukan oleh LDII seperti penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba, sosialisasi UU Lalulintas, LDII menolak dengan tegas Radikalisme, terorisme, berita hoax ujar Aditya juga ketua IDI kota Bandarlampung.

Turut mendampingi wadir intel, Kasubdit Sosbud : AKBP Beni Junaidi SE MM, Kanit 1 Subdit Sibuk : Kompol Hermizi SH, Anggota Unit 1 subdit Sosbud : Bripda Rico Hadir pengurus DPW LDII, H. Narso, S.Sos. MSi (ketua wanhat), Drs. Heri Sensustadi (sekretaris), H. Jamin, SE (wakil Bendahara). (HS/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.