600 Generus LDII Ikuti FAS 2018

0
251

Natar, Lampung Selatan – Pembinaan generasi penerus merupakan hal yang penting, mulai dari tingkatan Kelurahan atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai tingkatan Provinsi atau Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Evaluasi program selalu dilaksankan baik mingguan, bulan bahkan Tahunan, Pelaksanaan Festival Anak Sholih (FAS) tingkat Provinsi merupakan evaluasi program tahunan pembinaan generasi penerus LDII.

Festival Anak Sholih 2018 atau FAS 2018 dilaksanakan Minggu, 23 Desember 2018 di Pondok Pesantren Nurul Huda, Natar, Lampung Selatan. Peserta FAS 2018 berasal dari beberapa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di antaranya Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan, dan BandarLampung diikuti kurang lebih 600 peserta.

Festival Anak Sholih tingkat Provinsi Lampung dibuka oleh Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. Aditya, M.biomed, di dampingi oleh wakil ketua H. Fahdian Iskandar, S.E, Sekretaris DPW Drs. Heri Sensustadi dengan dilakukan simbolis pemotongan pita.

Ketua DPW LDII Provinsi Lampung yang juga Ketua UPTD PMI Provinsi Lampung dr. Aditya berharap kegiatan FAS 2018, selain sebagai bahan evaluasi, juga bisa menjaga silaturahim antar generasi penerus se-Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa melaksanakan festival anak sholih Se-Provinsi Lampung, kegiatan ini kerjasama antara DPW LDII Provinsi Lampung dengan DPD LDII Bandar Lampung, bahkan festival anak sholih sudah identik dengan DPD Bandar Lampung,
oleh karena itu kami kolaborasi dengan mereka untuk melaksanakan FAS tingkat Provinsi”, ujar Aditya.

“Harapan kami, para generasi penerus dan para pendamping, bisa saling bertukar pengalaman dan berkompetisi yang sehat, sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai”, lanjut Aditya. (Alvin Alessandro/LINES Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.