Bandarlampung (7/11), ‘’Lanjutkan Perjuanganmu Junjung Tinggi Jiwa Santrimu’’ adalah tema yang di usung dalam acara Wisuda Santri Jilid 2 ini, yang diselenggarakan secara hybrid  (online dan offline) di Lantai 1 dan 2 di Masjid Pondok Pesantren Mahasiswa Baitusshodiq (PPM BS) yang merupakan salah satu pondok Binaan DPW LDII Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut, sebanyak 4 santri di nyatakan lulus tes standarisasi menjadi mubaligh/mubalighot di Pondok Wali Barokah, Kediri, Jawa Timur bulan lalu.

Dalam sambutannya H, Narso,M.Si menyampaikan kepada santri untuk lebih giat lagi dalam mempelajari dan menyampaikan ilmu,”Langkah mencari ilmu jangan hanya berhenti disini, terus tingkatkan keilmuan dan disampaikan.”pesanya kepada santri yang di wisuda.

‘’Selaras dengan tema yang di usung, menandakan bahwa telah selesainya pendidikan menjadi santri bukan berati berakhirnya perjuangan, tetapi di mulainya perjuangan untuk menyampaikan amar makruf secara lebih luas’’. ujar ketua yayasan, Ridwan Syaifudin, S.T.

Sementara itu, Deki Fermansyah S.E, M.Si., selaku ketua PPM menyampaikan bahwa komunikasi dengan orang tua menjadi penting untuk peningkatan kualitas pelayanan kami “melalui beberapa program seperti temu wali santri yang diadakan setiap semester dan membuat grup WhatsApp sebagai wadah bertukar masukan secara detail antara pengurus dan wali santri membuat wali santri turut berperan aktif dalam upaya peningkatan kualitas PPM Baitusshodiq ini”, Imbuhnya.

Tetap semangat dan mempersungguh dalam mengaji serta taat kepada seluruh aturan yang telah ditetapkan untuk santri, adalah tips yang diberikan salah satu wisudawan yang berbahagia, Alvionita Bunga Rizki Fitria.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pengurus DPW LDII Provinsi Lampung H. Narso, S.Sos selaku Ketua Dewan Penasihat , Wakil Sekretaris Ahmat Nurdin, S.Pd, Gr, Bendahara H. Suhaimi, S.Sos, Pengurus DPD LDII Kota Bandarlampung, Pengurus PC Rajabasa, Ketua Yayasan Baitusshodiq , dan Para Wali Santri yang di nyatakan lulus.

Nantinya, para lulusan PPM Baitusshodiq akan menjadi juru dakwah yang sarjana ke seluruh indonesia. ( Abia/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.