Home / Berita LDII Lampung / Zulkifli Noor Kembali Pimpin LDII Lampung Utara
ketua dpd ldii lampung utara terpilih (tengah)
ketua dpd ldii lampung utara terpilih (tengah)

Zulkifli Noor Kembali Pimpin LDII Lampung Utara

Kotabumi – H Zulkifli Noor terpilih kembali untuk memimpin LDII Kabupaten Lampung Utara periode 2015-2020. Hal ini terjadi setelah dilaksanakan musyawarah untuk mufakat antar Balon ketua yang dipilih berdasarkan usulan per wilayah saat Musda VI LDII Lampung Utara.

Pemilihan ini berlangsung saat Musyawarah Daerah (Musda) LDII Kabupaten Lampung Utara yang bertempat di GSG Al-Manshurin Kotabumi (16/12) dan Hotel Graha Wisata (17/12).

Selain melakukan pemilihan ketua baru, Musda ini dilakukan untuk melakukan evaluasi kegiatan selama lima tahun berjalan dan merencanakan kegiatan lima tahun. Peserta Muda LDII Lampung Utara terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Wilayah, Dewan Pimpinan Daerah, dan unsur Pimpinan Cabang yang terdiri dari peserta dan peninjau.

Sebelum terpilih, Zul sapaan akrab dari Zulkifli telah melaporkan perjalanan LDII selama lima tahun kepemimpinannya periode 2010-2015. Zul mengatakan LDII sebagai organisasi kemasyarakatan memiliki peran dan fungsi sebaga wadah penyalur aspirasi anggotanya.

“Bertujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan serta turut serta dalam pembangunan manusia yang dilandasi keimanan,” ujar Zul.

Ketua DPW LDII Lampung dr H Aditya, M.Biomed yang berkesempatan hadir pada Musda VI LDII Lampung Utara menitipkan LDII Lampung Utara agar dapat terus bersinergi dengan jajaran pemerintah daerah Lampung Utara.

“Saya harap pengurus LDII Lampung Utara dapat segera menjemput bola dalam menyusun rencana strategis yang berintegral dengan kebijakan Pemda sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ungkap Aditya.

Pada Musda VI ini juga berlangsung pemantaban materi dari Kantor Kemenag Lampung Utara mengenai sistem pendidikan dan Kasat Bimnas Lampung Utara dengan materi keadaan kamtibmas.

Powered by themekiller.com