Warga LDII Mesuji Sholat Subuh Berjamaah Bareng Polres

0
82

Mesuji – Untuk menjaga stabilitas keamanan dan keterbitan masyarakat serta untuk lebih mendekatkan aparat dengan masyarakat, Polres Mesuji bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Mesuji melaksanakan sholat subuh berjama’ah.

Kegiatan yang yang dilaksanakan pada Senin,(8/10) di Masjid Jami’atul Huda, Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji tersebut di hadiri oleh DPD LDII Kabupaten Mesuji H.Suparyo, S.Pd, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, S. H., S. IK., M. M., Kaops Polres Mesuji, Camat tanjung raya, kepala desa setempat dan kurang lebih 200 warga LDII kabupaten mesuji.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Edi Purnomo mengatakan beberapa hal terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diantaranya supaya tidak mudah percaya dengan berita hoax dan bahayanya Narkoba.

Terkait dengan tahun politik, Kapolres juga menolak politisasi masjid dan mendukung penuh terselenggaranya Pilkada damai.

Ketua DPD LDII Kabupaten Mesuji Suparyo,S.Pd mengatakan bahawa seluruh jajaran pengurus dan warga LDII Kabupaten Mesuji mendukung sepenuhnya usaha Polres Mesuji untuk menjaga Kamtibmas, dan terselenggaranya Pilkada damai. (Alvin Alessandro/LINES Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.