Home / Berita LDII Lampung / Tingkatkan Kinerja dan Sinergitas, LDII Lampung Gelar Konsolidasi

Tingkatkan Kinerja dan Sinergitas, LDII Lampung Gelar Konsolidasi

Bandar Jaya , Minggu (29/07) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Provinsi Lampung  mengadakan konsolidasi organisasi triwulan II Tahun 2018 di Masjid Tawakkal Podomoro, Bandar Jaya. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh DPW LDII dengan target untuk meningkatkan kinerja dan sinegitas pengurus dalam berkontribusi bagi masyarakat.

Adapun peserta dari konsolidasi ini yaitu pengurus DPW LDII Lampung serta utusan pengurus harian dari DPD LDII Se-Provinsi Lampung. Tema yang diangkat pada konsolidasi yakni “Memperkokoh Ukhuwah, Memperkuat Aqidah dalam Bingkaian NKRI”.

Hadir langsung Ketua DPW LDII Provinsi Lampung, dr. H. Aditya, M.Biomed. Dalam laporan yang disampaikan, Aditya menegaskan agar memahami peraturan perundang-undangan seperti UU Nomor 16 tahun 2017 tentang penetapan PERPPU Nomor 2 tahun 2017 tentang Perubahan atas UU Nomor 17 tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan menjadi Undang-undang.

“DPD harus melengkapi atribut organisasi seperti papan nama, alamat sekretariat, kop surat, stampel organisasi, gambar presiden dan wakil presiden dan sebagainya”, ujar Aditya.

“Pengurus LDII harus menjalin hubungan baik dengan TNI/POLRI melalui tingkatan babinsa dan bhabinkamtibmas, kemudian mendokumentasikan kegiatan-kegiatan dengan baik tingkat DPD, PC maupun PAC”, tambah Aditya.

“Warga LDII harus bisa membedakan mana berita yang hoax mana yang tidak, selalu mengedepankan prinsip tabayun sehingga tidak menimbulkan multitafsir”, tutup Aditya.

Pada kesempatan ini juga Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. Aditya, M.Biomed menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh DPW LDII selama tiga bulan terakhir. (Rizky Febri Saputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com