Home / Berita LDII Lampung / Tangkal Krisis Moral, FMI Lampung Gelar Pengajian Agama
Pengajian FMI Lampung
Pengajian FMI Lampung

Tangkal Krisis Moral, FMI Lampung Gelar Pengajian Agama

Bandar Lampung – Dalam upaya menangkal krisis moral yang hadir dengan semakin canggihnya akses teknologi, Forum Mahasiswa Islam (FMI) Lampung menggelar pengajian FMI. Acara ini digelar pada Minggu (8/10) di Aula Tanjung Senang, Bandar Lampung.

“Pengajian ini dilaksanakan untuk memberikan bekal keagamaan dan berbagi pengalaman antar mahasiswa dari Universitas atau Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di Provinsi Lampung. Pengajian ini dilaksanakan setiap sebulan sekali berkala dan berpindah tempat dari masjid satu ke masjid lainnya yang telah ditetapkan oleh Pengurus FMI,” ujar H. Harun Al Rasyid, ST pengurus FMI Lampung.

Selain itu, Harun juga mengungkapkan kegiatan ini dalam upaya menyiapkan pemimpin yang bisa membawa bangsa dengan konsensus empat pilar kebangsaan.

“Kami membutuhkan pemimpin yang bisa membawa negeri ini menjadi negeri yang adil, makmur, dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Namun untuk mewujudkannya bukanlah perkara yang mudah, perlu persiapan dari sejak muda untuk membentuk karakter Profesional dan  Religius. Dengan pengajian mahasiswa yang diadakan FMI tersebut diharapkan bisa memberikan bekal positif dan penguatan mental khususnya kepada mahasiswa dalam menghadapi tantangan dimasa yang akan datang,” ujar Harus yang juga pemateri kegiatan kali ini.

Kegiatan ini sendiri dihadiri sedikitnya 100 mahasiswa FMI yang merupakan kader muda LDII se-Provinsi Lampung (Harun Al Rasyid – Lines Lampung).

Powered by themekiller.com