Sosialisasi Pemilu 2019 di Lampung Tengah

0
114

Lampung Tengah (31/03) Rangkaian Kunjungan kerja Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dalam rangka sosialisasi tentang pemilihan umum 2019, ragkaian berikutnya dalam kunjungan kerja ini adalah kabupaten lampung tengah.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr.H.M.Aditya,M.Biomed, Sekretaris DPW Drs. H. Heri Sensutadi, Ketua Dewan Penasihat DPD LDII Kabupaten Lampung Tengah H. Ahmad Ishak, ketua DPD LDII Kabupaten Lampung Tengah Suroto,S.Kep serta para pengurus Pimpinan Cabang dan Anak Cabang se Kabupaten Lampung Tengah.

Harapan besar Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk, adapun berbeda pilihan itu wajar ” beda pilihan pemilu 2019 ini jangan terlalu di ambil hati, jangan kan dengan tetangganya, bahka suami dengan istri pun akan bisa berbeda pilihan, jadi ya kalo ngefans jangan terlalu,”ujar dr. Aditya

menguatkan, sekretaris DPW Drs. heri sensustadi mengingatkan kembali tujuan awal pemilihan umum, yaitu untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan kepentingan bersama

“partisipasi kita dalam pemilu sangat sekali di butuhkan, kita akan memilih pemimpin yang akan mengarahkan kemana negara ini akan berlayar, selain itu pemimpin ini akan menjadi pelindung bagi kepentingan bersama kita yaitu persatuan dan kesatuan.” Tambahnya.

dalam sosialisasi ini, juga di peragakan bagaiman agar surat suara yang kita coblos bisa di katakan valid atau tidak. (Alvin/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.