Home / Berita LDII Lampung / Sjachroedin Pimpin Kembali DPP Lampung Sai

Sjachroedin Pimpin Kembali DPP Lampung Sai

Bandar Lampung – Berdasarkan kesepakatan yang dilahirkan dari Musyawarah Besar ke VII DPP Lampung Sai pada Sabtu (30/7), Sjachroedin ZP pimpin kembali ormas yang bergerak dibidang sosial dan budaya tersebut.

Sjachroedin sendiri telah memimpin Lampung Sai sejak tahun 1998. Kepengurusan Lampung Sai kali ini ditetapkan selama dua tahun, setelah sebelumnya kepengurusan berlaku selama lima tahun.

Acara yang digelar di Kampung Wisata Bumi Kedaton ini didahului dengan diadakannya halal bihalal yang mengundang Forkopimda, mantan pejabat sekda, Gubernur Lampung, Walikota Bandar Lampung serta pengurus FOKMAL.

Sjachroedin menegaskan organisasi ini murni tempat berkumpulnya masyarakat yang mau membesarkan Lampung.

“Saya memimpin Lampung Sai sejak tahun 1998. Ormas ini memiliki tugas memperjuangkan sosial dan budaya, bukan politik. Siapa dia yang cinta Lampung, mau ikut andil membangun Lampung bisa menjadi anggota Lampung Sai,” ujar Sjachroedin.

WhatsApp Image 2016-07-30 at 17.59.54

Ada dua pengurus LDII yang hadir dalam undangan Mubes kali ini, adalah Sekretaris DPW LDII Provinsi Lampung Drs H Heri Sensustadi dan Drs H Sutomo.

Heri mengungkapkan semoga kepengurusan Lampung Sai kedepan bisa menjalankan amanah Mubes.

“Pertama pengabdian Lampung yang lebih maju, kedua memperkokoh persatuan dan kesatuan antar etnis sebagai warga Lampung yang lebih kondusif. Ketiga dapat mengangkat budaya Lampung ke tingkat nasional dan internasional dan terakhir agar lebih peduli dan empati kepada sesama umat yang ada di Provinsi Lampung,” ujar Heri. (Frediansyah Firdaus).

 

Powered by themekiller.com