Home / Berita LDII Lampung / Sjachroedin ZP Pamit ke Kroasia
Sjachroedin ZP pamit ke Kroasi jalankan tugas Duta Besar
Sjachroedin ZP pamit ke Kroasi jalankan tugas Duta Besar

Sjachroedin ZP Pamit ke Kroasia

Bandar Lampung – Mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP sebelum berangkat ke Kroasi untuk menjalankan tugas sebagai Duta Besar menitipkan beberapa hal untuk warga Lampung.

Oedin beri sambutan pada pengurus MPAL, Lampung Sai dan FOKMAL
Oedin beri sambutan pada pengurus MPAL, Lampung Sai dan FOKMAL

“Semua dari kita yang tinggal di Lampung. Menetap di Lampung, turun temurun itu yang dinamakan orang Lampung. Tidak ada istilah pendatang atau asli,” ujar Oedin, sapaan akrab Dubes Kroasia ini di Graha Shandeira, Bandar Lampung pada Jumat (21/4).

Oedin juga tak lupa menitipkan pesan untuk berkontribusi bagi Lampung. “Tidak usah muluk-muluk berbicara untuk Indonesia. Bangun dari lingkup kita dahulu, Bupati yang untuk wilayahnya, Gubernur untuk wilayahnya. Nanti kalau Lampung maju, ya Indonesia juga akan maju,” lanjut Oedin.

Pengurus LDII turut menghadiri pamitan Oedin
Pengurus LDII turut menghadiri pamitan Oedin

Dalam suasana perpisahan ini hadir pengurus dan anggota dari Majelis Penyeimbang Adat Lampung (MPAL), Forum Komunikasi Masyarakat Lampung (FOKMAL), dan Lampung Sai.

Hadir pula pengurus DPW LDII diantaranya Sekretaris Drs. H. Heri Sensustadi, Biro Hubungan Antar Lembaga H. Syakur Efendi, Biro KIM Frediansyah Firdaus, S.Pt, Biro Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Kajian Strategis dan Lingkungan Hidup Arif Muhsin Fadilah, S.Hut, dan Biro Pemuda, Kepanduan, Olahraga, dan Seni Budaya H. M. Miftah Falah, A.Md.Ak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com