Home / Berita LDII Lampung / SAKO SPN Lampung Kirim Satu Regu Ikuti Jamnas X 2016

SAKO SPN Lampung Kirim Satu Regu Ikuti Jamnas X 2016

Bandar Lampung – Tim Pramuka dari Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara (SAKO SPN) mengirimkan satu regu mengikuti Giat Jambore Nasional (Jamnas) X tahun 2016 di Cibubur.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Pinsakoda SPN Lampung Kak Johan Wahyudi, S.Pd.I saat menyerahkan dokumen keikutsertaan Jamnas kepada Kwarda Lampung pada Selasa (9/8).

tim sakoda lampung berpamitan dengan kwarda lampung mengikuti jamnas 2016

Kegiatan ini langsung diterima oleh Staf Sekretariat Kwarda Lampung Kak Sudharto di Ruang Sekretariat Kwarda.

“Pada pertemuan yang berlangsung sekitar 45 menit. Sudharto memberikan apresiasi yang tinggi atas keikutsertaan ini dan langsung menugaskan anggota Pinsakoda untuk membantu dan memfasilitasi keberangkatan peserta dari SAKO SPN Lampung,” ujar Johan.

Tim SAKO SPN Lampung juga dalam pertemuan tersebut diterima oleh Kak Catur Dwi Pramono, selaku Kabid Bina Muda Kwarda Lampung.

“Hasilnya, Kak Catur memfasilitasi keberangkatan kontingen menggunakan kapal khusus untuk kegiatan Jamnas, karena kebetulan malam itu juga Kwarda memberangkatkan sekitar 30 armada mobil untuk mengangkut logistik, akomodasi dan tim pendahulu ke lokasi Jamnas,” lanjut Johan.

sakoda lampung mengikut jamnas 2016

Ketua Harian Kwarda Lampung Lepas Langsung tim Jamnas SAKO SPN Lampung

Berangsung di ruang pimpinan Kwarda Lampung, Ketua Harian Kwarga Lampung Kak Zainuri didampingi oleh Ka Pinsakoda Lampung Kak Heri Sensustadi dan Sekretaris Pinsakoda Lampung Kak Johan Wahyudi melepas langusng kontingen peserta dari Sakoda SPN Lampung.

“Mendengar informasi keikutsertaan tim SAKO SPN Lampung mengikut Jamnas, saya menyambut baik dan mengharapkan agar senantiasa terjalin komunikasi dan harmonisasi antara SAKO SPN dengan Pinkoda Lampung di lapangan nanti. Semoga SAKO SPN bisa turut mengharumkan nama Lampung, karena bagaimanapun Sakoda SPN Lampung adalah bagian dari Kwarda Lampung,” ucap Kak Zain.

Tim Jamnas SAKODA SPN Lampung

Peserta Jamnas X Th. 2016 kontingen Sakoda SPN Lampung
1. SANDI DUWI ANGGORO
2. ARIS PRANDAKA
3. PRAFIO TAZANESDA RAHARJO
4. HILYA BAGUS RATONI
5. KRISNA FARHAN FADILLAH
6. M. BERLIAN IDRIS
7. M. DAMARALLAH
8. M. ADAM FIRDAUS

Bindamping:
Kak AMRULLOH SABIRIN

Penulis : (Frediansyah Firdaus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com