Home / Berita LDII Lampung / Realisasikan Partisipasi Aktif, Ketua LDII Lambar Jadi Ketua KPPS

Realisasikan Partisipasi Aktif, Ketua LDII Lambar Jadi Ketua KPPS

Lampung Barat – Merealisasikan posisi LDII dalam penyelenggaraan pemilihan umum yaitu Netral Aktif, Ketua LDII Lampung Barat menerima amanah menjadi Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 10 Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat pada Rabu (15/2).

“Awalnya kami di anggap mampu dalam pengelolaan administrai. Namun pada hakikatnya, kami menerima amanah ini sebagai wujud partisipatif aktif warga LDII dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu, khususnya di Lampung Barat,” ujar H. Suratmin, S.Pd, MM.

Hal ini senada dengan apa yang diungkapkan oleh Ir. H. Teddy Suratmadji selaku Ketua LDII DKI Jakarta. “LDII memiliki sikap netral, artinya LDII tidak berafiliasi pada parpol manapun. Selanjutnya aktif berarti LDII mendorong warganya untuk memilih,” ungkap Teddy Suratmadji.

Suratmin juga mengungkapkan KPPS tempatnya bertugas turut dihadiri pula oleh Sekda Lampung Barat H. Nirlan, SH, MM.

“Semoga pengabdian ini bisa terus kami lakukan. Tujuannya satu, agar bangsa dan negara kita tercinta ini bisa terus hidup dengan pemimpin yang tepat, yang mau berjuang untuk kepentingan rakyat,” tutup Suratmin.

Lampung Barat sendiri memiliki dua pasangan calon. Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Parosil Mabsus, S.Pd dan Drs. H. Mad Hasnurin yang diusung oleh partai PDIP, PAN, dan Golkar.

Kedua ada Dr. H. Edy Irawan Arief, SE, M.Ec dan H. Ulul Azmi Soltiansa, SH yang diusung oleh partai Nasdem, PKS, PPP, Gerindra, PKB, dan Demokrat.

Powered by themekiller.com