Home / Berita LDII Lampung / Pesan Bupati pada Musda VI LDII Lampung Utara
bupati lampung utara memberikan pengarahan saat musda ldii lampung utara
bupati lampung utara memberikan pengarahan saat musda ldii lampung utara

Pesan Bupati pada Musda VI LDII Lampung Utara

Kotabumi – Bupati Lampung Utara H Agung Ilmu Mangkunegara mengajak peserta Musda VI LDII Lampung Utara untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan Republik Indonesia.

“LDII ini merupakan sebuah organisasi yang telah memiliki akar rumput dibawah. Maka LDII walau hanya satu tetes telah memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa. Maka jangan kecewakan amanah yang sudah diberikan kepada kita sat ini,” ujar Agung.

Agung juga dalam paparannya mengajak LDII untuk menjadi “Sang Pencerah”. “Semakin maju, saat ini perkembangan zaman semakin gila. Ada yang mengaku jadi Rasul, dan banyak yang melanggar hal-hal yang dilarang oleh agama. Maka saya berharap LDII dapat meluruskan apa yang bengkok. Mari katakan benar jika itu benar, dan katakana salah jika itu salah,” ungkap Agung.

Selain itu, sebagai organisasi yang semakin tumbuh besar. Agung memberikan apresiasi lebih pada LDII. “Saya mengapresiasi selama kepemimpinan saya, LDII telah banyak memberikan bantuan dan masukan kepada pemerintah. Maka saya harapkan semua ini dapat terus kita lanjutkan sehingga bermanfaat dunia akhirot,” kata Agung.

Akhir sambutannya Agung mengajak para pemimpin LDII Lampung Utara untuk berkontribusi secara ikhlas. “Percuma pemimpin tak mengerti keinginan yang dipimpin. Harapan saya lahir pemimpin yang mampu mendengar, yang punya jiwa kepemimpinan, yang mengayomi dan menyejahterakan,” tegas Agung.

Musda ini digelar dalam rangka melakukan evaluasi kegiatan selama lima tahun berjalan dan merencanakan kegiatan lima tahun mendatang dengan melakukan pemilihan kembali ketua organisasi. Peserta Muda LDII Lampung Utara terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Wilayah, Dewan Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang yang terdiri dari peserta dan peninjau.

Turut hadir dalam Musda kali ini, Forkopimda Lampung Utara, Kepala Kantor Kemenag Lampung Utara, Ketua MUI Lampung Utara dan Ketua FKUB Lampung Utara.

 

Powered by themekiller.com