Home / Berita LDII Lampung / Peringati Tahun Baru Islam, Pemprov Lampung Gelar Tabligh Akbar

Peringati Tahun Baru Islam, Pemprov Lampung Gelar Tabligh Akbar

Bandar Lampung – Pemprov Lampung pada Selasa (24/10) mengadakan tabligh akbar yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan organisasi Islam se-Provinsi Lampung. LDII pun turut hadir dengan diwakili oleh Drs. H. Heri Sensustadi selaku Sekretaris DPW LDII Provinsi Lampung.

Kegiatan yang dihadiri oleh orang nomor 1 di Lampung ini semakin istimewa dengan tampilnya Ust. Wijayanto sebagai pengisi tausiah. Seperti biasanya, Ust. Wijayanto menyampaikan tausiah agama dengan materi yang ringan dan mengundang gelak tawa para hadirin yang tampak memenuhi Islamic Center, Rajabasa, Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Ridho Ficardo menyampaikan bahwa Lampung sedang menjalankan proyek besar. “Kami terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota dan dengan masyarakat Lampung untuk menjadikan Lampung yang maju sejahtera. Disamping itu, Lampung juga sedang menjalankan dua proyek besar, yaitu jalan tol dan Bandara Internasional,” ungkap Ridho.

Bandara ini diharapkan dapat menjadi akses yang semakin menghemat biaya dan waktu dalam pemberangkatan haji. “Dengan adanya Bandar Internasional, diharapkan jamaah haji dan umroh yang akan datang tidak perlu transit ke Jakarta, namun bisa langsung dari Lampung,” lanjut Ridho (Harun Al Rasyid)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com