Home / Berita LDII Lampung / Pengurus MUI Bersilaturahmi dengan Gubernur
Silaturahmi MUI Gubernur Lampung
Silaturahmi MUI Gubernur Lampung

Pengurus MUI Bersilaturahmi dengan Gubernur

Bandar Lampung – Berlokasi di Rumah Dinas Gubernur Lampung pada Jumat (17/2) pukul 22.30 – 00.05 pengurus MUI Lampung bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung Ridho Ficardo.

Beberapa hal jadi topik silaturahmi, diantaranya melaporkan kegiatan MUI selama 7 bulan kepengurusan.

“Beberapa topik hasil silaturahmi tadi malam diantaranya pengurus MUI melaporkan semakin pesatnya perkembangan Media Online MUI Lampung, melakukan sosialisasi produk halal LPPOM,” ujar Drs. H. Heri Sensustadi Sekretaris LDII yang merangkap juga menjadi Sekretaris MUI.

Heri juga melanjutkan bahwa pengurus MUI juga melaporkan program pelatihan Digital Library yang digelar hari ini. “Kegiatan hari ini juga menjadi laporan kami. Juga kami menginformasikan bahwa bulan April direncanakan akan digelar Rakorwil MUI se-Sumbagsel. Gubernur menyatakan siap hadir,” lanjut Heri.

Dalam silaturahmi ini, Ridho tak lupa menitipkan beberapa pesan, diantaranya program unggulan jalan tol. “Melalui para ulama saya berharap pelaksanaan pembangunan infrastruktur embarkasi yang sudah berjalan dapat menghemat anggaran sebesar 20 Milliar. Juga agar disampaikan melalui tausiah kepada masyarakat akan berbagai program Pemerintah Provinsi seperti jalan tol agar mendapatkan dukungan penuh. Semoga Lampung tetap damai,” tutup Heri menirukan ucapan Ridho.

Hadir dalam silaturahmi beberapa pengurus MUI diantaranya Ketua Umum MUI Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH, Ketua MUI Suryani, S.Sos, MM, Sekretaris Umum Drs. KH.Basyaruddin Maisir AM, Bendahara H. Narso, S.Sos, M.Si, dan Komisi Infokom Abdul Qodir Zaeilani, S.H.I., M.A.

Powered by themekiller.com