Home / Berita LDII Lampung / Pengajian Remaja Baligh LDII se-Kota Bandar Lampung
pengajian remaja ldii kota bandar lampung
pengajian remaja ldii kota bandar lampung

Pengajian Remaja Baligh LDII se-Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung  – LDII Kota Bandar Lampung bidang kepemudaan dan keputrian (M2BL) mengadakan pengajian remaja baligh yang dilaksanakan di Masjid Hizbullah, Labuhan Dalam pada Minggu, 08/04 dihadiri seluruh Remaja LDII se-Kota Bandar Lampung mulai dari usia baligh hingga belum menikah.

Pengajian dilaksanakan secara rutin pada minggu ke-2 setiap 3 bulan sekali, sebagai bentuk pembinaan LDII kepada generasi muda untuk dapat lebih memahami hakikatnya hidup sebagai makluk Allah yang paling sempurna.

“Manusia mempunyai tugas utama mengumpulkan bekal untuk kembali pulang ke rumah yang sebenarnya yaitu surga, dengan mengikuti tuntunan yang diterangkan dalam Kitab Suci Al-Quran dan Sunnah Rosulullah SAW dalam Al-Hadits“  kutipan nasihat Ustadz H. Thohirin saat menyampaikan Kajian Al-Qur’an.

Rangkaian acara pengajian remaja baligh LDII se- Kota Bandar Lampung :

  1. Qiroatul Qur’an – Muhammad Fauzan
  2. Kajian Makna Al-Qur’an – Ustadz H. Thohirin, S.Pdi
  3. Nasihat Agama – H. Tarmin Abdillah, S.E

Mulai zaman Nabi Adam hingga saat ini setan terus berusaha mempengaruhi manusia, sehingga dapat terjerumus dalam kemaksiatan yang dapat menjatuhkan manusia masuk kedalam Neraka. Apalagi saat ini perkembangan teknologi informasi semakin pesat yang dapat diakses dengan mudah melalui gadget.

“Sebagai umat muslim supaya dapat terus ingat kepada Allah SWT dengan menghobikan diri berdzikir, mengaji dan mendengarkan Nasihat, karena pengaruh media teknologi informasi saat ini sudah tidak dapat dibendung lagi, jika tidak memiliki kefahaman agama yang kuat maka pengaruh negatif akan mudah masuk dan dapat merusak keimanan ” tegas H. Tarmin Abdillah, S.E

Powered by themekiller.com