Home / Berita LDII Lampung / PAC LDII peringati Tahun Baru Islam 1436 H bersama Lurah Rajabasa
Lurah Rajabasa Jaya Bandar Lampung
Lurah Rajabasa Jaya Bandar Lampung

PAC LDII peringati Tahun Baru Islam 1436 H bersama Lurah Rajabasa

Bandar Lampung – PAC LDII Rajabasa turut memperingati tahun baru islam (1 Muharram 1436 H) dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2014 di masjid Baitulshodiq, dihadiri oleh seluruh warga LDII tingkat PAC Rajabasa dan pada kesempatan ini dihadiri Lurah Rajabasa Jaya, Ibu Sri Mulyani.

“Peringatan tahun baru islam ini diadakan diseluruh masjid yang ada di kota Bandar Lampung dan semoga kita semua sebagai umat islam dapat lebih meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT” isi sambutan Herman HN, Walikota Bandar Lampung yang dibacakan oleh Bapak Usep Septedi.

Disamping itu, dengan adanya peringatan tahun baru islam diharapkan dapat mewujudkan kerukunan dalam bermasyarakat. Peringatan tahun baru islam dirangkai PAC LDII Rajabasa dengan mengadakan pengajian memaknai kitab suci Al-Quran dan Hadits Ibnu Majah serta ceramah agama untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kerukunan dalam bermasyarakat dan bersama-sama menjaga kebersihkan khususnya di lingkungan Rajabasa Jaya” Sambut Sri Mulyani, Lurah Rajabasa Jaya.

 

Powered by themekiller.com