Home / Berita LDII Lampung / Mengaplikasikan Kinerja Nyata, DPD LDII Kabupaten Pringsewu Kukuhkan Kepengurusannya
Pengukuhan DPD LDII Kabupaten Pringsewu
Pengukuhan DPD LDII Kabupaten Pringsewu

Mengaplikasikan Kinerja Nyata, DPD LDII Kabupaten Pringsewu Kukuhkan Kepengurusannya

Ldiilampung.com – LDII Kabupaten Pringsewu mengukuhkan kepengurusan masa bakti 2015 – 2020 di GSG Tanjung Anom pada Minggu (31/5) dalam rangka meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi yang lebih profesional. Sekretaris DPW LDII Provinsi Lampung, Drs. Heri Sensustadi hadir mewakili Ketua DPD LDII Provinsi Lampung dalam acara yang telah berlangsung lima kali ini.

Ketua Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Pringsewu Ki Suryo Susanto mengingatkan kepada para pengurus untuk menghayati amanah yang diberikan. “Dengan mengahayati amanah, maka kiprah nyata organisasi akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” ujar Suryo.

Suryo juga mengungkapkan LDII dalam sejarahnya telah memberikan kerja nyata, diantaranya pada kegiatan Qurban, Pembagian Sembako, Cinta Alam dan Parenting Skill.

Dalam rangka memperlancar laju roda organisasi Suryo mengingatkan agar mekanisme kerja dapat dilaksanakan dengan optimal.

Drs. Heri Sensustadi, dalam paparannya menganjurkan organisasi agar memperkuat lagi pelaksanakan sosialisasi dan eksistensi media organisasi. Hal ini guna memberikan informasi kepada masyarakat mengenai LDII. LDII adalah lembaga dakwah yang green dan miliki masyarakat.

Heri juga mengajak kepada semua komponen akar rumput agar melaksanakan kinerjanya sesuai dengan bagian yang telah diamanahkan. Diakhir sambutannya Heri menegaskan organisasi adalah satu kesatuan.

“Pengurus LDII Kabupaten Pringsewu masa bakti 2015 – 2020 adalah kita semua. Ini adalah amal sholih kita, amal kebaikan untuk membina dan mewadahi umat. Kita supaya satu pemikiran, satu perjuangan dan kita khusnudzon bahwa ini adalah demi memayungi umat Indonesia,” tegas Heri (LINES Lampung).

Powered by themekiller.com