Home / Berita LDII Lampung / LDII Sambut Baik Literasi Medsos Kerjasama Kominfo – MUI
Dialog Literasi Media MUI dan Kominfo
Dialog Literasi Media MUI dan Kominfo

LDII Sambut Baik Literasi Medsos Kerjasama Kominfo – MUI

Bandar Lampung – Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. Aditya, M.Biomed menyambut baik Dialog dan Linterasi Media yang diselenggarakan atas kerjasama MUI dan Kementrian Komunikasi dan Informatika (Ko Pusat.

“LDII sangat menyambut baik acara ini, serta mendukung Pemerintah (Kominfo) serta MUI. Bagi kami, masalah media sosial adalah masalah bersama bangsa Indonesia termasuk kami LDII. Maka LDII berkepentingan dalam hal ini serta siap bersinergi dengan semua pihak untuk bersama-sama menghadapi permasalahan akibat tidak bijak bermedia sosial,” ungkap dr. Aditya di Hotel Novotel pada Sabtu(14/10).

Tampak dalam gambar Ketua DPW LDII Lampung dr. Aditya M Biomed
Tampak dalam gambar Ketua DPW LDII Lampung dr. Aditya M Biomed

Sementara itu, Dra Siti Meiningsih, M.Sc dari Kominfo menghimbau para pengguna internet, agar bijak bermedia sosial sehingga dapat mewujudkan kerukunan. “Sisi positifnya kita bisa mendapatkan informasi tanpa ruang dan waktu sehingga akan memudahkan untuk berinteraksi. Sedangkan sisi negatifnya dapat merusak moral bangsa, seperti tersebarnya berita hoax, provokasi, yang dapat menyebabkan permusuhan dan kerukunan antar umat,” ujar Meiningsih.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum MUI Lampung Dr. KH. Khairuddin Tahmid MH, Ketua DPW LDII dr. H. Aditya M. Biomed, dan Ketua DPD LDII Kota Bandar Lampung Ir. H. Yaumil Khair. Hadir pula penggiat media LDII Lampung sebanyak 4 orang, total 10 orang hadir dari LDII Lampung (Frediansyah Firdaus, Sandy Prayoga, – LINES Lampung).

Powered by themekiller.com