Home / Berita LDII Lampung / LDII Rajabasa Gelar Pengajian Keputrian

LDII Rajabasa Gelar Pengajian Keputrian

Membahas mengenai cinta dan jodoh tak pernah ada habisnya. Terlebih jika kedua objek tersebut sedang melanda dunia remaja. Remaja seakan-akan galau sekali jika belum menemukan separuh jiwanya. Hal tersebut sangatlah wajar, karena manusia memang diciptakan berpasang-pasangan jadi akan risau jika belum menemukan pasangan impian.

Untuk menjawab segala galau gulandah yang terus menyerang dunia remaja PC LDII Rajabasa bekerjasama dengan Keputrian Rajabasa mengadakan Pengajian Keputrian, Rajabasa, Minggu (22/04).

Kegiatan yang mengangkat tema “Together we achieve more” diikuti oleh 47 peserta yang terdiri dari Ibu-ibu dan remaja. Acara ini membahas mengenai seluk beluk cara menemukan jodoh yang sesuai syariat agar mendapat ridho Allah dalam membentuk keromantisan dan keharmonisan dalam membangun rumah tangga.

Salah satu tips yang dipaparkan oleh pemateri dalam menemukan jodoh idaman dunia akhirat adalah dengan banyak berinvestasi sholat hajat dan istikhoroh.

Jangan berfikir bahwa melakukan sholat hajat dan istikhoroh hanya dilakukan ketika benar-benar terdesak karena usia yang sudah kelewat dewasa dan belum ditemukan sang pujaan hati.

“Jangan malu-malu menyebut nama dia dalam doa kepada-Nya. Curhatkan semuanya pada Allah sang pemilik hati. Bukan pada teman dekat, sahabat, kakak, adik atau lainnya yang jelas tak bisa berbuat apa-apa atas urusan hati”, ungkap Tanti Darwati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com