LDII Pasir Sakti Bersihkan Pemakaman Umum dan Balai Desa

0
105

Lampung Timur – Dalam rangka menyambut World Cleanup Day yang jatuh pada tanggal 15 September 2018, Warga LDII Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur, melaksanakan kegiatan bersih-bersih balai desa Mulyosari dan pemakaman umum di Desa Mulyosari Kec. Pasir Sakti Lampung Timur. Kegiatan ini diselenggarakan mulai jam 07.00 – 09.00 wib, yg dilakukan sekitar 159 warga LDII di Kec. Pasir Sakti, Lamtim.

Hadir dalam kegiatan tersebut perangkat Desa Mulyosari Kepala Desa Subardan, Sekertaris Desa Masduki dan para Kaur dan Kadus, Pengurus LDII Kec. Pasir Sakti Ketua H. Wasis Susilo, Ketua PAC LDII Mulyosari Darmawan, Pembina PC LDII Pasir Sakti H. Mahmudi, M. Syakur.

Subardan dalam sambutannya mengatakan “Kami mengapresiasi inisiatif dan kreativitas pengurus dan warga LDII Kec. Pasir Sakti, khususnya yang ada di Desa Mulyosari, yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih balai desa dan pemakaman umum yang ada di Desa Mulyosari, dalam rangka menyambut World Cleanup Day, semoga terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan juga dilaksanakan oleh ormas lain, dalam rangka mewujudkan hidup sehat di lingkungan masing-masing”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.