Home / Berita LDII Lampung / LDII Lampung Akan Programkan Tiga Hal Ini
Konsolidasi organisasi LDII Lampung
Konsolidasi organisasi LDII Lampung

LDII Lampung Akan Programkan Tiga Hal Ini

Tulang Bawang (24/4) – Bersamaan dengan digelarnya Konsolidasi Organisasi pengurus LDII se-Provinsi Lampung yang digelar di Masjid Attaqwa, Tulang Bawang, pengurus DPW akan memprogramkan tiga hal ini di tahun 2017.

“Pada tahun 2017/2018 ini kita akan programkan tiga hal untuk mengupgrade keterampilan pengurus LDII. Pertama pelatihan kesekretariatan, kedua sistem pendokumentasian dan publikasi serta ketiga pelatihan Maktabah Syamilah sebagai tindak lanjut dari pelatihan yang digelar MUI Lampung,” ujar dr. H. M. Aditya, M.Biomed.

Aditya juga mengajak pengurus LDII untuk terus mewaspadai paham radikalisme, komunisme dan terorisme. “Mari kita lakukan program anti Radikalisme, Komun

dr Aditya memberikan pengarahan pada konsolidasi organisasi LDII Lampung
dr Aditya memberikan pengarahan pada konsolidasi organisasi LDII Lampung

isme dan Terorime (RKT) dengan melaksanakan empat hal. Yakni mewaspadai gerakan RKT, tidak mudah terhasud, melaporkan kepada pihak berwajib ketika melihat sesuatu hal yang mencurigakan dan terakhir supaya menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah masing-masing,” urai Dewan Pertimbangan MUI Lampung ini.

Konsolidasi ini sendiri merupakan kegiatan rutin DPW LDII Provinsi Lampung setiap tiga bulan sekali. Targetnya untuk meningkatkan kinerja dan sinegisitas pengurus dalam berkontribusi bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com