Home / Berita LDII Lampung / LDII Hadiri Undangan Buka Bareng Gubernur Lampung
Foto bersama pengurus LDII dengan Gubernur Lampung
Foto bersama pengurus LDII dengan Gubernur Lampung

LDII Hadiri Undangan Buka Bareng Gubernur Lampung

Bandar Lampung – Pengurus DPW LDII Provinsi Lampung menghadiri undangan Buka Puasa Bersama dan Nuzulul Quran yang diadakan oleh Gubernur Lampung pada Senin (12/6) di Mahan Agung.

Dalam kesempatan ini beberapa pengurus LDII Lampung yang turut hadir diantaranya Anggota Dewan Penasehat H. Rahmat Hidayat Habibullah, S.Pd.I., Wakil Ketua H. Ahmad Muslih, S.Ag. M.Pd.I., Ketua Biro Hubungan Antar Lembaga Johan Wahyudi, S.Pd.I., Ketua Biro Pendidikan Agama dan Dakwah H. Iswanto, M.Pd., Anggota Biro KIM Frediansyah Firdaus, S.Pt., dan Anggota Biro PKOSB H. M. Miftah Falah, A.Md.Ak.

Dalam kesempatan itu, Ridho mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat Islam untuk menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup.

“Alquran membuat petunjuk dan panduan dalam mengatasi berbagai permasalahan,” ujar Ridho.

Gubernur Ridho juga menyatakan bahwa pemprov telah banyak melaksanakan program-program dan bantuan yang dekat dengan kegiatan keagamaan, seperti 300 paket umroh gratis, 6000 wisata rohani, bantuan kepada pondok pesantren, masjid, anak yatim, penggali kubur, serta bantuan kepada anak-anak hafiz dan hafizah.

“Dengan semakin banyaknya anak-anak kita yang dapat menghafal Al-Quran, harapan saya semakin banyak orang yang dapat mengamalkan Al-Quran, selain itu ada juga program rintisan pendidikan bahasa arab.” papar Ridho.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Ridho juga mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada para senior-senior pensiunan sipil yang tergabung dalam PWRI yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, “Sudah cukup lama tidak bersilahturahmi dengan senior-senior, oleh karena itu, dalam kesempatan ini kami inginh memohon doa kepada para senior agar Pemprov amanah dan pembangunan lancar, saya juga ingin mengucapkan semoga para senior selalu sehat walafiat dan dapat hadir di kegiatan-kegiatan lainnya.” kata Ridho.

Sementara itu Ketua Umum Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Drs.Dim Yati Amin mengucapakan terimakasih kepada Bapak Gubernur Ridho yang telah memberikan perhatian khusus kepada para pensiunan, “Kami merasa sangat senang dan bangga dapat diundang oleh pak Gubernur, hilang rasanya ungkapan rasa laskar tak berguna.” Katanya

Oleh karena itu, Dim Yati Amin mengungkapkan bahwa para pensiunan sipil siap mendukung program-program yang diluncurkan oleh Gubernur Ridho supaya programnya dapat berkelanjutan hingga tahun-tahun yang akan datang, katanya.

Dalam kegiatan Nuzulul Quran tersebut Gubernur Ridho juga memberi santunan uang tunai kepada anak-anak yatim dan 200 paket sembako kepada masyarakat sekitar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com