Home / Berita LDII Lampung / LDII Hadiri Pelantikan PCNU Way Kanan
ldii hadiri pelantikan pc nu way kanan
ldii hadiri pelantikan pc nu way kanan

LDII Hadiri Pelantikan PCNU Way Kanan

Way Kanan – Ketua DPD LDII Kabupaten Way Kanan H. Nuryono menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan di Lapangan Korpri, Kantor Pemerintahan Kab. Way Kanan pada Senin (30/1). KH. RM. Soleh Bajuri selaku Ketua PWNU Prov. Lampung melantik langsung kepengurusan kali ini.

Pada pelantikan ini, dihadiri pula oleh Bupati Raden Adipati Surya, forkopimda, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf. Uci Tambayong,  serta PBNU yakni, KH. Abd. Manan Ghani dan Sulton Huda.

Seperti dikutip dari Harian Lampung, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dalam sambutannya mengatakan, NU adalah salah satu organisasi keagamaan terbesar di Indonesia. Karena itu, sudah semestinya setiap warga NU melakukan yang terbaik memaksimalkan peran aktif organisasi untuk kemaslahatan umat, khsusnya muslim di Kabupaten Waykanan.

ketua ldii way kanan bersama pengurus nu way kanan
ketua ldii way kanan bersama pengurus nu way kanan

Menurut dia, Pemkab Waykanan akan selalu mendorong dan siap bersinergi dengan NU dalam melaksanakan program kerja, terutama mendukung pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat.

Pengurus PBNU KH. Abdul Manan Gani  dalam sambutannya meminta warga NU setempat dapat menjalankan syariat dan kebiasaan yang telah digariskan oleh para pendiri NU. Pelantikan tersebut dihadiri lebih kurang 1500 orang warga NU Waykanan (Frediansyah Firdaus).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com