Home / Berita LDII Lampung / LDII Bersama Forum Umat Lintas Agama dan Pemerintahan Doa Bersama untuk Ciptakan Stabilitas Pilkada
dpw ldii provinsi lampung menghadiri doa bersama jelang pilkada yang diadakan oleh bakesbangpol kerjasama dengan fkub provinsi lampung
dpw ldii provinsi lampung menghadiri doa bersama jelang pilkada yang diadakan oleh bakesbangpol kerjasama dengan fkub provinsi lampung

LDII Bersama Forum Umat Lintas Agama dan Pemerintahan Doa Bersama untuk Ciptakan Stabilitas Pilkada

Bandar Lampung – LDII sebagai salah satu perwakilan umat islam turut menghadiri silaturahim dan doa bersama lintas agama yang diadakan oleh Badan Kesbang dan Politik Daerah Provinsi Lampung. Hal ini dilaksanakan untuk menciptakan stabilitas wilayah dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2015 di wilayah Provinsi Lampung.

Hadir dari LDII Wanhat DPW LDII Prov Lampung H Narso, H Antoni dan H R Hidayat Habibullah, S.Pd.I. Mendampingi Sekretaris DPW LDII Prov Lampung Drs H Heri Sensustadi dan Wakil Sekretaris Ahmat Nurdin, S.Pd.

Harun Al Rasyid, SH Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemprov Lampung yang hadir mewakili Gubernur Lampung mengatakan bahwa ini merupakan momentum untuk menjadi sarana persatuan dan kesatuan anggota masyarakat. “Pilkada harus kita tangani dengan serius karena rentan terjadi gesekan-gesekan. Maka kita semua sebagai tokoh agama memiliki peran penting tidak hanya dari segi agama, namun juga dari segi ekonomi, sosial dan budaya,” ujar Harun.

Senada dengan Harun, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) H M Bahrudin, MA mengatakan bahwa kegiatan yang telah berlangsung selama empat kali ini menjadi kekuatannya umat. “Dalam agama, doa itu senjatanya orang islam. Saya harap yang hadir disini adalah orang-orang yang memiliki energi positif sehingga doanya akan lebih diijabah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Bahrudin.

Doa bersama yang berlangsung di Lapangan Gubernur Lampung ini dihadiri oleh 500 orang perwakilan instansi keagamaan dan pemerintahan di Prov Lampung.

 

Powered by themekiller.com