Home / Berita LDII Lampung / LDII Bandar Lampung Sosialisasikan Penggerak Generus

LDII Bandar Lampung Sosialisasikan Penggerak Generus

Ldiilampung.com – Minggu (29/6) LDII Kota Bandar Lampung mensosialisasikan program pembinaan generus. Acara ini berlangsung di Masjid Hizbullah, Labuhan Dalam dengan tujuan memperkenalkan program Pembinaan Generus dan kurikulum baru tahun 2014.

Penggerak pembina generus atau yang biasa disebut dengan ppg adalah program pembinaan generasi LDII dari caberawit hingga pranikah, program ini berfokus pada pembentukan tri sukses generus yaitu  paham agama berakhlakul karimah dan mandiri.

Diharapkan dapat membentuk generasi profesional religius, program ini dibuat mengingat pentingnya keberlangsungnya keutuhan generasi muda sebagai penerus tongkat estafet perjuangan Quran Hadist.

Heri Sensustadi, Sekretaris DPW LDII Lampung mengungkapkan bahwa dengan kemajuan zaman program ini sangat penting.

Mengingat zaman yang semakin maju, teknologi yang semakin cangih tidak luput mempengaruhi anak didik kita kearah yang negatif. Ini sebuah peringatan bagi kita selaku generasi tua, untuk itu dengan adanya PPG diharapkan anak anak didik kita bisa kuat dalam menetapi dan memperjuangkan Al Quran dan Hadist supaya  lestari ilaa yaaumil kiamah,” ujar Heri.

Heri mengajak pada orang tua untuk selalu mendukung dan mengawasi anak anak nya. Sebab tanpa peran orang tua,  PPG tidak begitu kuat. Orang tua selaku pihak yang paling berpengaruh terhadap anak bisa membantu peran pendidik untuk membentuk generasi yang profesional dan religius. Bisa menjadi kebanggaan agama Bangsa dan Negara.

“LDII Kota Bandar Lampung akan terus mengembangkan program ini dan mensosialisasikannya kepada para pendidik. Hal ini untuk memastikan pengayaan Quran Hadist lestari ila yaumil qiyamah,” tutup Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com