Home / Berita LDII Lampung / LDII Bandar Lampung Bangun Karakter Generus dengan Camping CAI
yaumil khair ketua dpd ldii bandar lampung saat memberikan materi dihadapan peserta camping cai bandar lampung
yaumil khair ketua dpd ldii bandar lampung saat memberikan materi dihadapan peserta camping cai bandar lampung

LDII Bandar Lampung Bangun Karakter Generus dengan Camping CAI

Bandar Lampung, LDII Lampung.com – DPD LDII Kota Bandar Lampung mengadakan kegiatan Camping CAI (Cinta Alam Indonsia ) pada tanggal 12- 14 Agustus 2016. Kegiatan ini juga telah menjadi agenda rutin bagi untuk membentuk karakter generasi muda yang profesional dan religius.

Acara cai tahun ini diadakan di lokasi camping Wan Abdurrohman Hurun, Padang Cermin, dengan mengagendakan perkemahan dan materi pembentuk kefahaman agama dan profesional diri, agar menjadi generasi muda yang unggul dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

“Maka dari itu kami sebagai pengurus DPD LDII Kota Bandar Lampung sangat berterima kasih kepada semua donatur dari kalangan tokoh dan masyarakat yang turut mendukung terlaksananya acara tahunan ini,” ujar Ir. H. Yaumil Khair Ketua DPD LDII Kota Bandar Lampung.

peserta camping cai ldii bandar lampung
peserta camping cai ldii bandar lampung

Acara yang berlansung selama tiga hari ini di awali dengan pembukaan dari ketua DPD LDII Kota Bandar lampung Yaumil Khoir sekaligus membuka acara secara resmi di hadapan 108 peserta utusan PC dan PAC LDII se kota Bandar Lampung.

“Kegiatan cai ini tidak hanya dipenuhi dengan aktifitas indor saja, tapii juga ada out bond dan doa malam bersama agar para peserta bisa terbiasa dengan doa malam sebagai amalan rutinnya orang orang saleh zaman dulu, dan dengan adanya out bond bisa menambah kekompakan dan kemandirian peserta menjalani rute rute outbond secara berkelompok,” lanjut Yaumil.

Di hari terakhir tepatnya tanggan 14 agustus 2016 acara CAI ditutup oleh tim penasehat dari DPD LDII Muslimin Akhyar yang memberikan pesan bahwa kita sebagai generasi muda harus bisa menanamkan jiwa profesional religius, mengingat tantangan kedepan semakin berat,baik dari segi dunia maupun akherat.

Setelah nasehat penutupan dilanjutkan dengan foto bersama antara panita dan para peserta CAI 2016. Mudah mudahan ini menjadi langkah kedepan dalam membangun karakter generasi bangsa,” ujar H Harun Al Rasyid, S.T selaku Ketua Panitia CAI LDII Bandar Lampung tahun 2016.

Powered by themekiller.com