Kunker LDII, Songsong Pemilu Damai

0
263

Lampung Tengah (16/03) Pemilihan Umum Serentak tinggal menghitung hari, Rabu, 17 April 2019 menjadi moment bagi seluruh warga Indonesia untuk menyalurkan hak pilih nya. Rakyat  akan memilih para wakilnya di bagian eksekutif dan legistatif.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) sebagai ormas islam yang netral aktif, memiliki  peran untuk  memberikan edukasi kepada para angota dan warganya terkait dengan hak dan kewajiban pamilih dan peserta pemilu. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Provinsi Lampung Melakukan Kunjungan kerja dalam rangka sosialisasi Pemilihan umum ke Lampung Tengah, Bertempat di Aula Pondok Pesantren Choirul Huda, Seputih Banyak, Lampung tengah, Sabtu,16 Maret 2019.

Dalam sambutanya, Ketua DPW LDII Provinsi lampung dr. Aditya, M.Biomed mengajak semua elemen dalam LDII bisa andil dalam mensukseskan pemilu damai.

“Harapan saya baik itu pengurus, anggota maupun warga LDII khususnya, bisa mnyakurkan hak pilihnya secara damai, jangan ikut menyebarkan fitnah dan berita hoax”.

Menguatkan lagi Sekretaris DPW LDII Drs. Heri sensustadi  bahwa istilah pesta dalam pemilu berarti suasana harus riang gembira, “Jangan sampai pesta demokrasi malah menjadi moment saling hujat dan fitnah”.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII) sebagai Organisasi Islam yang bersikap Netral aktif. Tidak memihak kepada partai politik tertentu, terkait masalah pilihan kembali lagi ke nurani warga LDII”. Tegas salah satu Sekretaris MUI Provinsi Lampung tersebut.

Untuk mensukseskan pemilu, LDII punya tanggung jawab membina warganya untuk menyalurkan hak pilih nya”. Imbuhnya

Kunjungan Kerja tersebut di hadiri oleh Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. Aditya,M.Biomed, Sekretaris  Drs. H. Heri Sensustadi, Wakil Sekretaris Ahmat Nurdin, S.Pd serta Pengurus PC dan PAC Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah. (Aa/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.