Keputrian LDII Bandar Lampung Gelar Semarak Kreativitas

0
16

Tanjung Senang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Bandar Lampung berkerjasama dengan Keputrian LDII Bandar Lampung menggelar semarak kreativitas menghias cupcake pada Minggu, (26/08/2018) di Gedung Serbaguna Tanjung Senang. Acara ini di hadiri oleh 400 peserta putri dari masing-masing utusan PC dan PAC LDII se-Bandar Lampung.

Acara ini dibuka dengan pembacaan kalam ilahi yang dibacakan oleh Qonita Nurul Husna yang merupakan salah satu siswi hafid Al-quran binaan DPD LDII Kota Bandar Lampung.

Dengan tema semarak kreativitas menghias cupcake masing masing kelompok yang terdiri dari 9 putri dari berbagai PC dan PAC, menghias 9 cupcake beserta cream warna warni (pink, putih, hijau, kuning dan biru) dan beberapa toping cupcake yang sudah disediakan oleh para panitia.

Rezika Farah Sabila selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini mengungkapkan tujuan dari acada ini adalah melatih kreativitas masing masing putri se PC dan PAC LDII Bandar Lampung agar bisa mempunyai nilai jual dari hasil seni yang dibuat selain itu ini sebagai wadah silaturahmi antar PC dan PAC se-Bandar Lampung.

Adapun sistem penilaian cupcake ini berdasarkan kerapihan, ke unikan dan keselarasan antara tema cupcake dengan bentuk hiasan yang mereka buat. (Risa Nurhidayah/Rizky/LINES Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.