Home / Berita LDII Lampung / Kejora Cup 2017, Ajang Keakraban dan Silaturahim Bukan Ajang Persaingan
Kejora Cup 2017, Ajang Keakraban dan Silaturahim Bukan Ajang Persaingan

Kejora Cup 2017, Ajang Keakraban dan Silaturahim Bukan Ajang Persaingan

Rajabasa, Jum’at (14/4) – Guna meningkatkan tali silaturahim dan kerukunan, PC LDII Rajabasa yang berkerjasama dengan PMBS (Pengajian Mahasiswa BaitusShodiq) mengadakan event Futsal Kejora Cup 2017. Acara ini digelar di Lapangan Club Futsal Center Rajabasa, Bandar Lampung. Peserta terdiri dari remaja PAC LDII yang ada di PC LDII Rajabasa dan Tanjung Senang.

LDII terus membina generasi mudanya, tidak hanya melalui kegiatan pembinaan pemahaman ilmu Al-Quran dan Al-Hadist. Melainkan dengan kegiatan olahraga seperti turnamen futsal ini yang bisa membuat para remaja LDII lebih memanfaatkan waktu dengan aktifitas yang bermanfaat dan positif.

“Kejora Cup 2017 merupakan ajang keakraban dan silaturahim bukan ajang persaingan, kalau menang ya disyukuri kalau kalah ya latihan lagi. Ini merupakan kompetisi futsal pertama kali yang digelar oleh PC LDII Rajabasa, semoga kedepannya bisa berlanjut disetiap tahunnya”, ujar Faqih Afrizal selaku ketua panitia.

Pada jadwal Kejora Cup 2017 ini terdapat 9 tim yang berlaga dan dibagi menjadi 3 grup. Dari hasil penyisihan grup dan semi final, bertemulah di final PAC LDII Tanjung Senang A melawan PAC LDII Gajah Mada.

Pertandingan berlangsung sangat menegangkan dan seru ditambah dengan suara riuk riuh para supporter dan penonton yang memberikan dukungan bagi setiap tim yang berlaga. Namun, Tim PAC Tanjung Senang A harus mengakui ketangguhan Tim PAC LDII Gajah Mada dengan skor 0-2. (Rizky Febri Saputra/Lines Lampung)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com